Berubah Pikiran, Lewandowski Mantap Ambil Keputusan Ini Soal Masa Depannya di Bayern

Striker Polandia Robert Lewandowski telah menjadi salah satu nama terbesar yang banyak disebut-sebut bisa tersedia di pasar transfer musim panas berikutnya saat dia disebut-sebut ingin mencari tantangan baru di luar Bayern Munchen.

Menurut berbagai media di Jerman, Robert Lewandowski kini telah berubah pikiran setelah beberapa bulan dan berniat untuk memperbarui kontraknya dengan Bayern Munchen untuk memastikan komitmen atas masa depannya bagi klub.

Penyerang itu saat ini sudah berusia 33 tahun dengan kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Dia sudah bersama raksasa Bavaria sejak 2014 ketika bergabung dari Borussia Dormund, bahkan membuatnya kini menjadi top skor kedua sepanjang masa klub dengan 307 gol, hanya kalah dari Gerd Muller.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara dia sudah memenangkan segala trofi yang tersedia bersama Bayern Munchen, banyak dikabarkan sejak musim panas lalu bahwa dia berhasrat untuk mencari tantangan baru di luar Allianz Arena mumpung dia masih menikmati masa-masa emas dalam karir sepak bolanya.

Liverpool, Manchester City, dan Real Madrid menjadi tiga tim yang paling banyak menunjukkan minat terhadap sang striker untuk bursa transfer musim panas berikutnya karena kebutuhan masing-masing tim untuk memperkuat serangan mereka.

Memang dengan kontrak Robert Lewandowski yang akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang, kepergian pada akhir musim ini adalah waktu yang ideal baginya, dan Bayern Munchen juga bisa mendapatkan beberapa nilai transfer untuk kemudian mencari penggantinya.

Tapi sekarang laporan di Jerman menyebutkan bahwa penyerang internasional Polandia itu telah berubah pikiran dan siap memperpanjang kontraknya bersama raksasa Bavaria, menyusul rekan-rekannya lain yang sudah mendapatkan kontrak baru seperti gelandang Leon Goretzka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO