Bintang Prancis Diminati Real Madrid, Bayern Munchen Patok Harga Rp 1 Trilyun

Real Madrid ingin memperkuat opsi pertahanan mereka dan sekarang mengincar bintang Bayern Munchen, Lucas Hernandez, di musim panas mendatang.

Gila Bola – Real Madrid telah diberitahu bahwa mereka mungkin perlu membayar biaya transfer hampir Rp 1 tTilyun jika ingin mendatangkan bek internasional Prancis milik Bayern Munchen Lucas Hernandez, menurut laporan Defensa Central.

Pemain berusia 26 tahun tersebut bergabung dengan Bayern Munchen dari Atletico Madrid pada musim panas 2019 lalu ketika klausul rilisnya senilai Rp 1,4 triliun ditebus oleh juara Bundesliga tersebut.

Kemampuannya untuk bermain di berbagai posisi di lini belakang membuat pemain internasional Prancis itu sangat diandalkan oleh raksasa Bavaria, dengan dia telah bermain dalam 89 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang satu gol dan lima assist.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Lucas Hernandez juga memainkan peran penting saat timnas Prancis menjuarai Piala Dunia pada 2018 lalu, dengan dia bisa bermain sama baiknya baik dalam peran di jantung pertahanan ataupun ketika dimainkan sebagai bek kiri.

Fleksibilitas pemain berusia 26 tahun tersebut membuat Real Madrid tertarik untuk bisa memboyongnya ke Santiago Bernabeu, saat mereka menginginkan lebih banyak persaingan untuk Eder Militao dan David Alaba di sentral pertahanan, selain juga mencari pengganti Ferland Mendy yang bisa meninggalkan klub pada musim panas ini.

Kini laporan menyebutkan bahwa Bayern Munchen telah memberitahu Real Madrid untuk membayar Rp 1 Trilyun untuk Lucas Hernandez, meski sebenarnya harga tersebut cukup mengejutkan mengingat dia dulunya dibeli dari Atletico Madrid senilai Rp 1,4 Trilyun.

Lebih mengejutkan lagi karena Bayern Munchen juga telah dipastikan kehilangan pemain bertahan mereka lainnya ketika Niklas Sule telah resmi pindah ke Borussia Dortmund di akhir musim ini, sementara usaha mereka untuk mendapatkan Andreas Christensen dari Chelsea tampaknya telah dikalahkan oleh Barcelona.

BANDARTOGEL77