Borussia Dortmund Aktif Dekati Penyerang Manchester United

Borussia Dortmund kini sudah mulai melakukan pembicaraan dengan penyerang Manchester United, Anthony Martial.
Borussia Dortmund kini sudah mulai melakukan pembicaraan dengan penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Gilabola.com – Borussia Dortmund dilaporkan telah terjun di arena pertempuran untuk memperebutkan penyerang Manchester United, Anthony Martial. Klub lain yang juga dilaporkan berminat pada Martial adalah Juventus, Bayern Munchen dan Atletico.

Le 10 Sport melaporkan Dortmund telah mendekati perwakilan Martial untuk mendaftarkan minat mereka pada pemain internasional Prancis tersebut.

Manajemen Borussia Dortmund dilaporkan ingin memboyong striker bernama besar di musim panas ini setelah mereka kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang yang hijrah ke Arsenal pada Januari 2018 lalu. Martial dinilai sebagai sosok yang pantas untuk mengisi lini depan klub Bundesliga itu.

Dilaporkan bahwa pembicaraan kini sedang berlangsung antara perwakilan Borussia Dortmund dan Martial, meskipun mereka belum melakukan kontak dengan Manchester United selaku klub pemilik si pemain.

Pihak Martial sudah mengingatkan Dortmund untuk bergerak cepat karena bukan hanya klub Jerman itu yang tertarik memboyongnya pada musim panas ini.

BACA:  Franck Ribery Dilaporkan Tampar Reporter TV Prancis

Martial dilaporkan sudah tak betah di Manchester United. Berkurangnya menit bermain yang dia dapat, terutama sejak masuknya Alexis Sanchez pada Januari lalu, jadi pemicu rasa frustrasinya di Old Trafford. Dia ingin segera hengkang pada musim panas ini.

Manchester United sendiri pada dasarnya juga tidak akan keberatan untuk melepas Martial. Mereka akan langsung mengizinkannya pindah ke klub lain jika ada tawaran yang menarik.

The Mirror pekan lalu memberitakan, Manchester United akan mempertimbangkan kesepakatan transfer yang melibatkan Anthony Martial dan bintang muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic.

Pulisic, 19 tahun, sudah masuk dalam rencana transfer manajer MU Jose Mourinho sejak musim panas lalu. Namun untuk mendapatkan pemain Amerika Serikat tersebut, Manchester United bakal bersaing dengan rival abadinya Liverpool yang juga mengincar Pulisic untuk direkrut pada musim panas ini.

BACA:  Juventus Sodorkan 3 Pengganti Paul Pogba di Manchester United