Borussia Dortmund Ambisi Lepas Empat Pemain Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Gilabola.com – Borussia Dortmund berpeluang lepas empat pemain sebelum bursa transfer musim panas berakhir pekan depan.

Bursa transfer menjadi salah satu momen penting bagi Die Borussen, dan mereka tampaknya akan lebih sibuk di menit-menit terakhir, karena ada sejumlah pemainnya yang pindah ke klub lain.

Di samping itu tim asuhan Marco Rose tersebut juga tengah mencari pemain tambahan untuk lini belakang mereka, sebelum bursa transfer kali ini ditutup. Meski demikian, untuk bisa mewujudkannya Rose harus bisa menjual pemain terlebih dulu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berikut ini empat pemain yang akan tinggalkan Borussia Dortmund sebelum batas akhir bursa transfer pekan depan, dan rumor terbaru terkait masa depan mereka:

Thomas Delaney
Delaney tampaknya menjadi pemain yang paling berpeluang tinggalkan Signal Iduna Park bulan ini. Ia diminati sejumlah tim Liga Premier dan Serie A, meskipun Sevilla dikabarkan menjadi kandidat terkuat yang bisa dapatkan jasanya di awal musim ini.

Meski demikian, saat ini masih ada celah di antara kedua klub, terutama mengenai nilai Delaney. Tentunya akan sangat menarik untuk mencermati apakah Dortmund dan Sevilla bisa mencapai kesepakatan mereka di hari-hari terakhir ini.

Saat ini, Delaney hanya menyisakan kontrak satu tahun di Borussia Dortmund. Tak mungkin memperpanjang kontrak tersebut, para petinggi klub pun sepakat untuk menjualnya musim panas ini.

Diungkapkan BVB Buzz, pemain berusia 29 tahun itu juga menginginkan tantangan baru, di samping ketatnya persaingan di lini tengah Die Borussen. Itulah sebabnya, waktunya cukup tepat untuk melepas Delaney saat ini.

Nico Schulz
Schulz lakoni awal musim yang menyenangkan dengan absennya Raphael Guerreiro. Namun, dia masih bebas untuk hengkang di musim panas ini.

Didatangkan Borussia Dortmund dari Hoffenheim pada tahun 2019, bek kiri yang satu ini tak bisa meyakinkan sang pelatih dengan penampilannya. BVB pun berniat menjualnya sebelum akhir bulan ini.

Kepergiannya, jelas, akan memberi jalan bagi masuknya mantan wonderkid Dortmund, Marcel Halstenberg, dari RB Leipzig. Namun, Dortmund belum menerima tawaran untuk Schulz. Sehingga masih harus dilihat apakah situasinya akan berubah sebelum bursa transfer ditutup.

Roman Bürki
Kurang dari setahun setelah ia teken perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun, Bürki mendapati dirinya hanya menjadi kiper ketiga Dortmund. Tim Black and Yellows kemudian bersikeras untuk menjualnya, dan Burki pun bebas untuk pergi dengan harga lebih murah.

Meski demikian, Borussia Dortmund tetap kesulitan melepasnya, karena sampai saat ini tak ada tawaran yang konkret untuknya.

Saat ini, Bürki masih punya sisa kontrak dua tahun lagi di tim papan atas Bundesliga tersebut. Sementara, dia juga menjadi kiper dengan bayaran tertinggi di klub tersebut. Tentunya, para petinggi klub sangat ingin melepasnya sebelum bursa transfer berakhir.

Marius Wolf
Wolf juga bebas untuk tinggalkan Signal Iduna Park musim panas ini, walaupun ia juga belum dapatkan tawaran yang konkret.

Pemain serba bisa ini hanya tampil satu kali sebagai pemain pengganti Borussia Dortmund sejauh musim ini. Dia juga melorot di urutan permainan skuad Marco Rose, dan sangat tidak mungkin akan mendapatkan banyak waktu bermain jika ia bertahan di klub itu.

Wolf sebelumnya telah menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman. Tampaknya, ia akan kembali pergi musim panas ini, entah sebagai pemain pinjaman – sekali lagi, atau ditransfer secara permanen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO