Borussia Dortmund Berpeluang Tak Jual Jadon Sancho

Borussia Dortmund Berpeluang Tak Jual Jadon Sancho

Gilabola.com – Borussia Dortmund berpeluang tak jual Jadon Sancho. Klub Liga Jerman itu bersiap mementahkan pendekatan Mancheser United.

Borussia Dortmund akan 100 persen ditinggal pergi Jadon Sancho (19 tahun), tapi tidak sampai musim panas mendatang. Hal ini setidaknya menurut pundit ESPN dan legenda Liverpool, Steve Nicol.

Sancho telah dikaitkan dengan dana transfer seratus juta pounds ke Manchester United setelah musim penuh pertama di Dortmund. Sancho sudah mencetak 12 gol dan terdaftar berikan 14 assist dalam 34 penampilan di Bundesliga, saat Dortmund nyaris melewatkan titel untuk Bayern Munchen.

Meskipun banyak diminati, kepala Dortmund telah berpaling untuk mengkonfirmasi bahwa sang pemain tidak akan meninggalkan musim panas ini. “Dapat diasumsikan bahwa Jadon tidak akan bermain lebih dari sepuluh tahun di BVB,” ujar CEO Hans-Joachim Watzke melalui Bild.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Tapi kami memiliki kesepakatan yang jelas tentang masa saat ini. Jadon tidak tersedia di pasar dan musim depan dijamin di masih memperkuat Dortmund.”

Borussia Dortmund tahun depan baru lepas Jadon Sancho

Direktur olahraga Michael Zorc juga telah mengatakan: “Kami tidak mengharapkan apa pun dan kami tidak menginginkan apa pun, karena dia ada dalam rencana kami musim depan. Dia akan bermain untuk Dortmund musim depan. Tidak ada yang perlu menghubungi kami untuk menanyakan statusnya.”

Advertising
Advertising

Nicol mengatakan jika dirinya percaya jika Sancho tidak akan meninggalkan klubnya di jendela transfer musim panas ini. Namun, ia yakin target Manchester United itu akan tersedia lagi dalam 12 bulan mendatang.

“Saya memercayainya. Sebelumnya dengan pemain lain, orang seperti Marco Reus, mereka juga telah mengatakan hal yang sama. Dortmund adalah klub yang besar, dan mereka tidak membuat permintaan maaf untuk itu, yang suka untuk mendapatkan pemain muda, membawa mereka dan maju bersama, dan karena status keuangan mereka di Jerman, mereka nantinya akan menjual dia.”

“Tapi saya akan mengatakan kali ini jika tahun depan benar 100 persen Sancho tidak akan berada di Dortmund lagi,” pungkasnya.