Borussia Dortmund Bersiap Menguji Chelsea di Bursa Transfer Januari

Borussia Dortmund bersiap menguji Chelsea saat bursa transfer Januari dibuka dengan sodorkan tawaran untuk bintang yang terpinggirkan, Hakim Ziyech.

Gilabola.com – Tak banyak keburukan yang dilakukan Thomas Tuchel sejak ia datang ke Stamford Bridge pada awal tahun ini.

Pelatih asal Jerman itu mempertahankan permainan menyerang klub London Barat tersebut, dan menambahkan pula beberapa kedalaman skuad dan kekuatan di lini belakang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Efisiensi yang luar biasa di starting XI Chelsea yang dibinanya, membuat para pemain yang disebut sebagai pemain pinggiran kesulitan dalam meninggalkan jejak mereka di saat mereka mendapat peluang bermain secara sporadis. Borussia Dortmund pun membidik salah satu di antaranya.

Pemain tersebut, Hakim Ziyech, menjadi salah satu pemain yang paling menderita sejak Tuchel menggantikan Frank Lampard. Pemain itu hampir tak punya punya kesempatan untuk masuk dan bermain bagi skuad utama.

Menurut laporan Bild, seperti yang dilansir Caught Offside via Mirror, pemain itu kini berniat untuk hengkang dari Stamford Bridge karena minimnya waktu bermain yang didapatnya.

Sejumlah klub dikabarkan melirik mantan bintang Ajax tersebut dan Borussia Dortmund diperkirakan tengah mempertimbangkan untuk sodorkan tawaran untuk Ziyech di bursa transfer Januari.

Dengan starting XI yang sangat efisien, menjadi sulit bagi yang disebut pemain pinggiran untuk membuat tanda mereka di samping ketika diberi peluang sporadis mereka.

Mengingat Tuchel kemungkinan besar tak bisa menjamin nasib Ziyech akan lebih baik di Stamford Bridge, tampaknya cukup masuk akal jika ia beralih ke klub lain.

Hanya saja, The Blues tampaknya akan alami masalah besar jika pemain internasional Maroko itu hengkang dari London Barat. Tuchel bakal kehilangan salah satu pemain yang memberi kedalaman bagi skuadnya, meskipun harus diakui pemain incaran Borussia Dortmund itu juga tak bisa dibiarkan berlumut karena kelamaan mendekam di bangku cadangan, karena hal itu juga bisa merugikan klub di samping buruk bagi pemain itu sendiri.

Saat Chelsea masih diasuh Frank Lampard, Ziyech yang memang menjadi idaman pelatih Inggris itu kerap mendapat kesempatan bermain di berbagai pertandingan, meskipun karirnya di Inggris diawali dengan kurang menyenangkan. Ziyech sempat alami beberapa cedera yang membuatnya harus absen dan berjuang ekstra untuk dapatkan kesempatan membela The Blues di saat fit.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO