Borussia Dortmund Bikin Manchester United Terdiam Soal Sancho

Gilabola.com – Borussia Dortmund sadar jika Manchester United menginginkan Jadon Sancho dan klub Liga Jerman itu telah berikan komentar telak.

Borussia Dortmund sebelumnya telah mengungkapkan apa bahayanya jika Liga Jerman tidak cepat dilanjutkan. Kini mereka beralih ke urusan bursa transfer dan menyasar ketertarikan Manchester United terhadap salah satu pemain top mereka, Jadon Sancho.

Direktur Olahraga mereka, Michael Zorc, secara tegas menyatakan jika klubnya sama sekali merasa rileks soal masa depan Sancho. Mereka tidak menganggap serius spekulasi kepergian Sancho ke kubu Old Trafford pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meroket di Liga Jerman, Sancho menarik minat banyak klub top Eropa dan The Sportslens dan The Sun melaporkan jika sang pemain sudah setuju dengan beberapa syarat untuk pindah ke kubu Manchester United. Tidak panik, Zorc kepada The Sport1 menyatakan jika Dortmund sama sekali tidak ambil pusing dengan ancaman dari klub seberang.

Borussia Dortmund yakin Manchester United tidak akan gegabah soal Sancho

Zorc bahkan dengan telak menyindir masalah keuangan kubu Manchester United. Dikenal sebagai klub kaya Liga Inggris, The Red Devils diyakini Zorc juga tengah mengalami masalah keuangan seperti yang diperingatkan oleh Ed Woodward.

Channel Gilabola di Youtube

Bukan hanya The Red Devils dan Dortmund saja, semua klub di lintas gelaran sama-sama mengalami gangguan keuangan dan pemasukan. Pandemi virus corona tidak memandang klub kecil atau besar, semuanya ikut terdampak.

Zorc menilai tidak akan ada klub, termasuk Setan Merah, yang akan mengambil resiko transfer berbiaya besar di tengah pandemi saat ini. Zorc juga menegaskan jika Sancho masih punya ikatan kontrak jangka panjang di Dortmund dan hal itu membuatnya tenang.

Masa kontrak Sancho saat ini sendiri baru akan habis pada tanggal 30 Juni 2022 mendatang sejak datang di tanggal 31 Agustus 2017. Sejauh musim 19/20 kali ini dirinya sudah turun di 35 pertandingan semua kompetisi dengan mencetak 17 gol dan 19 assist.

AHABET
AHABET