Borussia Dortmund Dapat Kesempatan Rekrut Luis Suarez Musim Panas Ini

Gila BolaBorussia Dortmund mendapat kesempatan untuk datangkan Luis Suarez sebagai pemain yang berpotensi jadi pengganti Sebastien Haller di bursa transfer musim panas ini.

Die Borussen masih belum reda dari berita yang mengejutkan mengenai tumor testis yang diketahui saat Haller lakukan pemeriksaan medis. Pemain internasional Pantai Gading itupun telah kembali ke Dortmund untuk jalani pemeriksaan lanjutan, dan harus menepi dari kegiatan tim selama beberapa waktu. BVB pun sudah ditawari pemain yang bisa gantikan striker berusia 28 tahun itu.

Menurut berita yang diungkapkan Sky Sport, Borussia Dortmund telah ditawari kesempatan untuk datangkan Luis Suarez. Mantan bintang Barcelona dan Liverpool tersebut saat ini tengah menganggur dan tak memiliki klub setelah tinggalkan Atletico Madrid di musim panas ini.

Suarez memang dikaitkan dengan sejumlah tim belakangan ini. Namun saat ini masih belum jelas di mana dia akan bermain musim depan. Suarez sukses bukukan 13 gol dalam 45 pertandingan yang dilakoninya untuk Atletico di semua kompetisi musim lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun masih harus dilihat lagi apakah Borussia Dortmund benar-benar tertarik datangkan Suarez, atau apakah mereka bahkan ingin datangkan seorang striker baru dalam beberapa pekan ke depan.

Namun masih menurut Sky Sport, seperti yang dilansir BVB Buzz, para petinggi Dortmund saat ini sedang mencari pemain alternatif yang memungkinkan untuk mereka

mereka yang bertanggung jawab di BVB saat ini sedang mencari alternatif yang mungkin, dan Suarez tampaknya menjadi salah satu pilihan mereka.

Striker berperingkat tinggi, Bradley Fink, juga telah dipanggil ke kamp pelatihan di Bad Ragaz, Swiss, dan akan berlatih dengan skuad utama beberapa hari mendatang. Dortmund sejauh ini sudah punya Youssoufa Moukoko dalam skuad mereka, walau masa depannya masih belum bisa dipastikan karena kontraknya saat ini akan rampung di akhir musim.

Pada akhir bulan Mei, Luis Suarez sudah mendapat kesempatan tinggalkan Wanda Metropolitano. Saat itu, ia disebut-sebut akan pindah ke klub Turki.

Di musim pertamanya bersama Atletico, Suarez sukses mempersembahkan trofi La Liga. Berdasarkan kesepakatan kerjanya, Atleti hanya mengontraknya selama dua tahun dan ia harus pergi karena kontrak tersebut tak diperpanjang Los Rojiblancos.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!