Borussia Dortmund Dikunjungi Erling Haaland

Borussia Dortmund Dikunjungi Erling Haaland

Gilabola.com – Borussia Dortmund dikunjungi Erling Haaland. Saat diincar banyak klub, sang pemain malah merapat ke klub Liga Jerman tersebut.

Erling Haaland dikabarkan Fox Sports, Mirror dan TWG terbang ke Jerman untuk mengadakan pembicaraan dengan Borussia Dortmund. Hal itu ia lakukan menyusul pertandingan Liga Champions RB Salzburg melawan raksasa Liga Premier Liverpool.

Perlombaan sengit untuk mendapatkan Erling Haaland masih berlangsung. Ia sempat menghebohkan Liga Inggris saat Ayahnya mendatangi tempat pelatihan Manchester United hingga menimbulkan spekulasi akan masuk skuad Solskjaer.

Kini sang striker malah terbang ke Jerman pada hari Rabu waktu setempat untuk mengadakan pembicaraan dengan manajemen Dortmund. Karuan semua klub peminat, termasuk Manchester United, jadi heboh.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Haaland memang masih menjadi salah satu pemain terpanas Eropa setelah produktif untuk kubu Salzburg. Surat Kabar lokal Ruhr Nachrichten dan radio 91,2 mengklaim bahwa super agen Mino Raiola tiba di Bandar Udara Dortmund dan bertemu dengan seorang pejabat klub tersebut pada hari setelah kekalahan Liga Champions Salzburg kontra skuad Jurgen Klopp.

Borussia Dortmund jadi punya peluang bisa mendapatkan Haaland

Selain Manchester United ia juga diincar oleh Juventus dan Real Madrid. Pemain berusia usia 19 tahun itu masih mengumpulkan semua informasi terkait para klub peminat dan mempertimbangkan semua opsi yang paling menjanjikan untuk karirnya ke depan.

Belum diketahui bagaimana hasil dari kunjungan tersebut, namun kubu Dortmund jadi punya peluang untuk bisa mendaratkan sang pemain. Tim mereka bisa mendapatkan suntikan pemain baru yang luar biasa jika Haaland jadi ke bergabung.

Selagi pedekate, skuad BVB tengah bersiap untuk laga Bundesliga hari Sabtu 14 Desember, pukul 21.30 WIB. Mereka akan menghadapi kubu Mainz 05 dan diunggulkan menang dengan peluang 59 persen berbanding 19 persen. Peluang imbang hanya 22 persen saja.