Borussia Dortmund Gantung Nasib Mario Gotze

Borussia Dortmund Gantung Nasib Mario Gotze

Gilabola.com – Borussia Dortmund gantung nasib Mario Gotze di klub Liga Jerman itu saat kontrak sang pemain akan segera habis di akhir musim ini.

Borussia Dortmund dilaporkan Sportskeeda melalui Direktur Olahraga mereka, Michael Zorc, menyatakan jika mereka belum mengambil keputusan apa-apa soal masa depan Mario Gotze yang pernah dirumorkan akan ke Arsenal itu. Hal itu karuan membuat nasib sang pemain berusia 27 tahun di klub Bundesliga itu semakin tidak jelas.

Mulai dilaporkan segera pindah ke klub lain, Gotze akan segera habis durasi masa baktinya di akhir musim bersama skuad Die Schwarzgelben. Semakin miris, ia hanya turun di 5 laga saja musim ini setelah dulunya sempat bersinar.

Gotze telah menjalani dua musim di kubu Die Borussen dan pihak manajemen tidak mau bergerak cepat untuk memastikan kelanjutan karirnya. “(kelanjutan kontrak Gotze) Masih belum ditentukan untuk saat ini,” ujar Michael Zorc kepada Ruhr Nachrichten.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Masalah ini juga menyangkut keinginan dirinya untuk mendapatkan jam bertanding yang lebih sering lagi. Kami masih mendiskusikan masalah ini dengan Mario kok.”

Borussia Dortmund lebih mengutamakan Hakimi

“Saya sendiri sudah berbicara dengan Ayahnya sebelum Natal kemarin. Saya berbicara lagi dengan dirinya di Marbella. Kami akan kembali berbicara di musim semi dan baru akan mengambil keputusan final untuk masa depannya.”

Puas membahas Gotze, Zorc langsung mengalihkan pembicaraan soal Achraf Hakimi. Sang pemain jauh lebih mengesankan karirnya dalam masa peminjaman dari Real Madrid.

Zorc lebih antusias membahas Hakimi yang ingin mereka perpanjang masa peminjamannya. Hakimi berseragam BVB untuk durasi 2 tahun saja di pertengahan tahun 2018 dahulu kala.

Skuad Dortmund sendiri akan bertanding melawan Augsburg di Bundesliga pada tanggal 18 Januari 2020, pukul 21.30 WIB. Melawan Augsburg, kubu Dortmund lebih diunggulkan menang dengan peluang 58 persen berbanding 20 persen. Sementara peluang hasil imbang ada di kisaran angka 22 persen saja.