Borussia Dortmund Ingin Boyong Pulang Pelatih Huddersfield Town

Borussia Dortmund ingin boyong pulang pelatih Huddersfield Town, David Wagner, yang sebelumnya pernah mengasuh tim muda Die Borussen.
Borussia Dortmund ingin boyong pulang pelatih Huddersfield Town, David Wagner, yang sebelumnya pernah mengasuh tim muda Die Borussen.

Gilabola.com – Borussia Dortmund secara mengejutkan ingin datangkan kembali pelatih Huddersfield Town, David Wagner, musim panas mendatang.

Pelatih asal Jerman, David Wagner, tampil menawan bersama tim promosi Liga Premier, Huddersfield Town, musim ini. Setelah berhasil membawa the Terriers tinggalkan Championship, Huddersfield Town juga berpeluang besar untuk pertahankan posisinya di divisi teratas Liga Premier tersebut.

Namun, menurut laporan the Daily Mirror, David Wagner bisa kembali ke Bundesliga musim depan.

Pelatih Borussia Dortmund saat ini, Peter Stoger, dilaporkan tengah di ujung tanduk dan bisa diganti pelatih lain musim depan. Wagner pun berpeluang besar untuk kembali ke Westfalenstadion dan menjadi pelatih ketiga Borussia Dortmund dalam waktu kurang dari tiga tahun, terhitung sejak Jurgen Klopp pindah ke Liverpool.

Advertisement

Dortmund saat ini bertengger di peringkat tiga Bundesliga, dan terpaut cukup jauh dari pimpinan klasemen sementara, Bayern Munchen. Selain itu, Die Borussen juga tampil memalukan di ajang Liga Europa, bahkan terancam disingkirkan RB Salzburg.

Wagner sebelumnya pernah menjadi pelatih tim muda di Dortmund, dan bekas klubnya itu dilaporkan masih terus memantau karir pelatih berusia 46 tahun itu di Inggris.