Borussia Dortmund Inginkan Bek Muda Arsenal Ini

Tim papan atas Bundesliga, Borussia Dortmund dikabarkan berminat untuk mendatangkan Dino Mavropanos dari Arsenal di bursa transfer berikutnya.

Nama Dino Mavropanos bisa dibilang masih asing ditelinga para pecinta sepak bola. Pasalnya, ia jarang dimainkan di tim utama Arsenal dan kini menghabiskan kariernya dengan status pinjaman ke VfB Stuttgart.

Menariknya, musim ini merupakan tahun keduanya dipinjamkan ke VfB Stuttgart. Tapi, ia mampu tampil cukup mengesankan hingga membuat klub Liga Jerman tersebut ingin mempermanenkan masa kerjanya di Mercedez-Ben Arena. Rupanya performanya yang terbilang oke juga menarik perhatian Borussia Dortmund.

Tim papan atas Liga Jerman juga disebut-sebut ingin memboyongnya ke Signal Iduna Park. Meski dikaitkan dengan Die Borussen, namun pemain sepak bola berusia 24 tahun tersebut sepertinya tidak tertarik bergabung ke tim kuning hitam dan juga memberikan kode tak mau kembali ke Arsenal.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bicara kepada Spox, Dino Mavropanos mengatakan jika ia bahagia berkarier di VfB Stuttgart. Bahkan bidikan Borussia Dortmund secara terang-terangan menyebutkan berharap bisa lebih lama lagi tinggal di klub yang dia bela sekarang.

Meski begitu, sang bek belum tahu apa yang akan terjadi dengan masa depannya. Akan tetapi, ia pastikan nyaman bermain di Liga Jerman untuk VfB Stuttgart.

Sementara itu, VfB Stuttgart dikabarkan dalam kesepakatan dengan Arsenal bisa memboyongnya secara permanen dengan membayar sebesar 3 juta euro atau setara 48 miliar rupiah. Jika Dino Mavropanos memilih bertahan di VfB Stuttgart, kubu Borussia Dortmund bakal dibuat gigit jari.

Musim ini, sang bek telah bermain dalam 15 pertandingan di semua kompetisi. 13 di antaranya di Liga Jerman dengan mencetak 4 gol dan 1 assist.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!