Borussia Dortmund Inginkan Bidikan Klub Asal Inggris

Gilabola.com – Borussia Dortmund dilaporkan berminat untuk mendatangkan incaran Arsenal dan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini.

Nama yang dimaksud adalah Marcel Sabitzer. Pemain internasional Austria terus dikaitkan akan meninggalkan RB Leipzig lantaran kontraknya tinggal menyisikan 12 bulan lagi dengan klub Liga Jerman tersebut.

RB Leipzig sendiri dikabarkan bersedia mempertimbangkan tawaran untuk menjual bidikan Borussia Dortmund di musim panas ini. Bahkan mereka bersedia menerima tawaran di bawah 50 juta euro atau sekitar 855 miliar rupiah yang mana merupakan nilai klausulnya. Marcel Sabitzer sendiri sejatinya telah lama dipantau oleh Tottenham Hotpsur.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, klub sepak bola asal London Utara agar bisa mendatangkannya juga perlu menjual para pemainnya yang ada saat ini. Di sisi lain, Arsenal juga ingin memboyong incaran Borussia Dortmund. Tapi belum ada langkah yang serius ditunjukkan oleh tim asuhan Mikel Arteta.

Namun menurut Sport Bild, selain Arsenal dan Tottenham Hotspur kubu Borussia Dortmund mempertimbangkan untuk mengontrak Marcel Sabitzer dari tim peringkat kedua Liga Jerman 2020/21 tersebut. Minat tinggi Die Borussen karena mereka juga sedang membutuhkan pemain lini tengah berpengalaman.

Bahkan dalam laporan itu juga menjelaskan kalau para pelamar Marcel Sabitzer bisa mendapatkan harga jual di bawah 342 miliar rupiah di musim panas ini. Sehingga masih harus dilihat lagi apakah tim kuning hitam bisa meyakinkan sang pemain untuk menolak tawaran dari Inggris atau tidak.

Borussia Dortmund musim lalu hampir gagal mendapatkan satu tiket bermain di pentas Eropa, namun Erling Haaland dan kolega akhirnya bisa mendapatknnya usai finis di peringkat ketiga klasemen. Kemudian mereka pun mampu mengamankan 64 poin dalam 34 pertandingan. Sedangkan Marcel Sabitzer di Euro 2020 bermain dalam 4 laga dengan mengemas 1 assist untuk Austria.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO