Borussia Dortmund Ketar-ketir, Real Madrid Incar Juga Giovanni Reyna

Borussia Dortmund kembali harus berhadapan dengan Real Madrid yang inginkan pemain muda asal Amerika, Giovanni Reyna, di musim panas.

Gilabola.com – Madrid diberitakan Fichajes tertarik pada pemain sensasional Die Borussen tersebut dan ingin datangkan remaja gelandang serang tersebut di akhir musim ini.

Reyna – yang lahir di Durham, Inggris, mengawali perjalanan karirnya di dunia sepak bola di Amerika Serikat bersama akademi New York City FC. Ia kemudian kembali ke Eropa pada tahun 2019, dan teken kontrak di Dortmund.

Reyna tak butuh waktu lama untuk menerobos ke skuad utama Borussia Dortmund, karena ia sudah berlatih bersama tim utama di Signal Iduna Park pada awal tahun 2020 dan tunjukkan permainan berkualitasnya di awal karirnya bersama tim senior.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hingga saat ini, Reyna sudah bermain dalam 69 pertandingan untuk Die Borussen, dengan raihan 10 gol dan 11 assist. Pemain 19 tahun itu awali musim yang sedang berjalan ini dengan menjanjikan, terutama setelah ia dipercaya untuk kenakan jersey bernomor tujuh warisan Jadon Sacho.

Diungkapkan The Hard Tackle, permainan Reyna – yang sudah kantongi sembilan cap untuk Timnas Amerika Serikat, itupun menarik perhatian raksasa La Liga, Real Madrid.

Los Merengues harus segera siapkan perombakan di lini tengah skuad mereka saat Luka Modric akhiri karirnya yang terkenal di Bernabeu, sementara Toni Kroos juga telah memasuki babak akhir karirnya di dunia sepak bola. Selain itu, Isco dan Dani Ceballos juga berpeluang pindah sehingga ada kekosongan di lini tengah skuad El Real yang harus ditambal Ancelotti. Itulah sebabnya, mereka kemudian mengincar bintang Borussia Dortmund tersebut.

Walau Giovanni Reyna bukan pemain nomor delapan, kemampuan gelandang itu untuk membawa bola dan sodorkan umpan yang bisa melewati lini pertahanan lawan membuatnya bisa menjadi tambahan berkualitas bagi Real Madrid. Pemain muda Die Borussen itu juga berhasil tunjukkan permainannya yang serba guna dan mampu bermain melebar jika dibutuhkan tim, sehingga ia dinilai bisa meningkatkan dinamika skuad, serta  memberi sang pelatih lebih banyak pilihan.

Meski demikian, membawanya menjauh dari Signal Iduna Park pastinya akan menjadi tantangan besar bagi Madrid. Dortmund yang kehilangan Sancho pada tahun lalu dan harus bersiap hadapi kepergian Erling Haaland tahun ini, tampaknya akan sulit melepas Reyna yang disebut-sebut punya masa depan bersama klub itu. Apalagi, pemain remaja tersebut terikat kontrak dengan raksasa Jerman itu hingga musim panas 2025, hingga mereka punya posisi kuat dalam negosiasinya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO