Borussia Dortmund Konfirmasi Cedera Giovanni Reyna Lebih Serius dari Perkiraan

Giovanni Reyna telah absen bagi Borussia Dortmund sejak September, tetapi dia diharapkan bisa kembali ke skuad sebelum pergantian tahun saat manajer Marco Rose kini memberikan update atas kondisi kebugaran pemain Amerika Serikat itu.

Juru taktik Borussia Dortmund Marco Rose mengakui bahwa masalah otot Giovanni Reyna sedikit lebih serius dari yang diperkirakan, tetapi harapannya adalah bahwa pemain berusia 18 tahun itu akan kembali ke skuad sebelum pergantian tahun 2022.

Gelandang itu sempat memulai musimnya dengan baik bersama Die Borussen, mencetak dua gol dalam tiga pertandingan pertama di Bundesliga serta menyumbang satu assist dalam kemenangan 0-3 atas Wehen Wiesbaden di DFB-Pokal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya dia kemudian menderita cedera otot saat menjalani tugas internasional bersama negaranya Amerika Serikat pada awal September lalu dalam laga imbang tanpa gol melawan El Savador di Kualifikasi Piala Dunia zona Concacaf.

Laporan awal menunjukkan bahwa dia hanya akan absen selama sekitar satu bulan, tetapi dia belum kembali memperkuat BVB sejak itu dan belum ada skala waktu yang pasti untuk pemulihannya dan raksasa Bundesliga hanya dapat berspekulasi apakah dia akan bisa bermain pada tahun 2021 atau tidak.

Ditanya tentang update kebugaran Giovanni Reyna jelang pertandingan Borussia Dortmund melawan RB Leipzig di laga lanjutan Liga Jerman pada Minggu (7/11) dini hari WIB di Red Bull Arena Leipzig, Marco Rose mengatakan kepada wartawan, “Perlahan-lahan menjadi lebih baik.”

“Cedera itu ternyata sedikit lebih serius dari yang kami perkirakan. Tidak mungkin bagi saya untuk memprediksi kapan dia akan kembali berlatih bersama tim. Tapi kami berharap dia bisa bermain lagi tahun ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO