Borussia Dortmund Ngotot Pinjam Callum Hudson-Odoi

Gilabola.com – Borussia Dortmund ngotot ingin meminjam Callum Hudson-Odoi dari Chelsea, walau klub London Barat itu mati-matian mempertahankan pemain muda tersebut tetap di Stamford Bridge.

Winger internasional Inggris itu harus berjuang dapatkan tempat di starting XI skuad Thomas Tuchel, sejak pelatih asal Jerman – yang juga pernah mengasuh Dortmund, datang di awal tahun ini.

Padahal semasa Frank Lampard menjadi pelatih di Stamford Bridge, Hudson-Odoi menjadi salah satu andalan skuad The Blues. Begitu juga di masa kepelatihan Maurizio Sarri sebelumnya, meski tidak demikian saat Tuchel menggantikan Lampard di akhir bulan Januari.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, bidikan Borussia Dortmund berusia 20 tahun itu tampaknya akan tetap bersama Chelsea di musim 2021/22 ini, walaupun sederet peminat datang mengantri tanda tangan Hudson-Odoi di bursa transfer kali ini.

Diungkapkan Goal, walau tak ada pendekatan formal yang dilakukan, Dortmund tercatat menjadi tim papan atas Eropa berikutnya yang tertarik memboyong Hudson-Odoi ke Signal Iduna Park. Klub yang kini diasuh Marco Rose itu menjadi salah satu tim teratas yang berusaha datangkan Hudson-Odoi di hari-hari terakhir bursa transfer kali ini.

Tawaran yang datang langsung ditolak dengan sengit, dan Tuchel bertekad Hudson-Odoi tetap di London barat bersama The Blues.

Tekad Chelsea untuk mempertahankan pemain idaman Borussia Dortmund itu menunjukkan, mereka yakin pemain itu akan punya peranan penting untuk dimainkan, saat skuad Tuchel berusaha mengejar gelar berikutnya musim ini.

Sedangkan Hudson-Odoi, tampaknya baik-baik saja dengan situasinya di Chelsea saat ini. Selain beberapa rumor, tak ada yang memunculkan spekulasi besar mengenai masa depannya di musim panas ini – bahkan jauh dibandingkan dengan bursa transfer sebelumnya.

Meskipun banyak klub yang tertarik untuk memboyongnya – setelah Bayern Munchen sebelumnya juga tertarik datangkan Hudson-Odoi, pemain itu sendiri tak mendesak klub untuk melepasnya, dan tampaknya lebih bersedia untuk memperjuangkan tempatnya di skuad Tuchel.

Meski demikian, Tuchel sama sekali belum memainkan Hudson-Odoi dalam ketiga pertandingan Liga Premier yang dilakoni timnya di awal musim ini. Tampaknya, penampilannya di pertandingan Piala Super tak memenuhi harapan sang pelatih.

Melihat situasi ini, Borussia Dortmund tampaknya berusaha memanfaatkan situasi Hudson-Odoi yang terus mendekam di bangku cadangan Chelsea. Mereka berusaha meyakinkan Tuchel, dan juga sang pemain, bahwa ia akan dapatkan waktu bermain yang dibutuhkan untuk berkembang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO