Borussia Dortmund Padamkan Ambisi Liverpool Gaet Jude Bellingham

Borussia Dortmund secara terbuka meredam ambisi Liverpool untuk menggaet bintang mudanya, Jude Bellingham.

Gilabola.com – Prospek Jude Bellingham untuk bergabung dengan tim asuhan Jurgen Klopp itu telah mendapat pukulan keras, setelah direktur Dortmund Michael Zorc secara terbuka berusaha memadamkan spekulasi mengenai transfer bintangnya tersebut ke Anfield.

Dalam beberapa pekan terakhir, sejumlah laporan membahas mengenai kemungkinan wonderkid asal Inggris itu untuk gabung Liverpool. Sejumlah media bahkan melaporkan, Bellingham telah mengungkapkan kepada keluarga dan teman-temannya bahwa klub Merseyside itulah yang menjadi pelabuhan berikutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain Borussia Dortmund berusia 18 tahun tersebut saat ini masih memiliki kontrak empat tahun di Westfalenstadion, hingga Zorc merasa perlu untuk tampil dan meluruskan berbagai pemberitaan mengenai pemain tersebut.

“Saat kami datangkan Jude tahun lalu, banyak klub papan atas yang juga tertarik padanya,” tandas Zorc kepada Sport Bild, seperti dilansir Daily Mail.

“Dia membuat keputusan secara sadar untuk mendukung BVB dan konsep yang kami perkenalkan kepadanya. Perkembangannya di Dortmund masih jauh dari selesai,” tambahnya.

“Pikirannya sangat jernih dan dia punya lingkungan baik di Borussia Dortmund yang akan membantunya mengembangkan kemampuannya. Jude sudah tunjukkan konsistensi dalam perkembangannya, yang semula tidak diperkirakan saat kami mendatangkannya,” ujar Zorc.

Pemain itu sendiri juga secara berani melibatkan dirinya dalam histeria spekulasi transfer tersebut, dengan bereaksi di media sosial dan mengklaim bahwa dia sudah mengatakan kepada orang-orang terdekatnya bahwa dia akan gabung Liverpool, dengan mem-posting sebuah GIF yang menggambarkan dirinya sedang tertawa.

Walaupun saat ini kicauan itu sudah dihapus tak lama kemudian, ayah Jude juga sempat memberikan respon mengenai hal itu. Mark Bellingham menggambarkan gosip tersebut ‘benar-benar mengecewakan’, dan membantah semua rumor tersebut.

Ia menunjukkan, Jude dan keluarganya melihat masa depan mantan bintang Birmingham City tersebut saat ini berada di Borussia Dortmund. Mark pula yang kemudian menghapus tweet tersebut.

Walaupun masa depannya sangat jelas bersama Die Borussen, tapi Jude Bellingham terus dikaitkan dengan rencana transfer klub-klub besar lainnya, terutama klub-klub asal negaranya. Selain Liverpool, Arsenal juga sempat dikabarkan ingin membawanya pulang dari Dortmund. Bahkan, Manchester City sempat dikabarkan telah menjadikan pemain itu sebagai target transfer mereka tahun depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO