Borussia Dortmund Pasang Banderol 2,3 Triliun untuk Jude Bellingham

Gilabola.com – Borussia Dortmund akan menuntut bayaran sebesar 150 juta Euro atau setara dengan Rp2,3 triliun untuk bintang mudanya, Jude Bellingham.

Pemain internasional Inggris tersebut belakangan santer diberitakan akan tinggalkan Die Borussen, setelah jasanya dilirik banyak tim papan atas.

Chelsea menjadi salah satu dari tim yang diperkirakan akan berjuang mendatangkan Bellingham di musim panas mendatang. Sementara beberapa klub papan atas Eropa lainnya juga siap bertarung dapatkan tanda tangannya.

Saat ini, pemain berusia 19 tahun itu memang terus tunjukkan penampilan yang lebih baik, di mana ia berhasil menambah pundi-pundi gol di setiap pertandingan yang dia mainkan. Sembilan gol yang sudah dikantongi di paruh pertama musim ini benar-benar telah membuatnya meroket, apalagi jumlah gol tersebut sudah setengah dari koleksi golnya di musim lalu yang sebanyak 19 gol.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Borussia Dortmund pun tak mau kehilangan Jude Bellingham begitu saja. Tim papan atas Bundesliga itu diperkirakan akan meminta dana yang nilainya mencapai Rp2,3 triliun untuk pemain yang didatangkannya dari Birmingham City tersebut.

Menurut Bild, itulah banderol yang ditetapkan Dortmund untuk Bellingham, meskipun angka tersebut bukan angka baru. Pasalnya, di awal musim ini, The Athletic pun sudah memperkirakan besaran yang akan diminta BVB untuk Bellingham di kisaran itu.

Tim-tim papan atas yang ngiler dengan permainan Bellingham tentunya akan terus mengawasinya, di mana Chelsea, Liverpool, Manchester City dan Real Madrid bisa menjadi yang terdepan dalam memperebutkan Bellingham.

Meski demikian rumor maupun lirikan maut tim-tim papan atas di benua biru tak ada yang membuat Bellingham kehilangan fokus di lapangan. Dia mengaku tak pikirkan banyak hal terkait masa depannya, bahkan tak juga terlalu ambil pusing dengan Piala Dunia, karena ingin fokus bersama Borussia Dortmund.

“Sejujurnya, saya tak pikirkan hal seperti itu (rumor transfer). Anda (media) marah pada saya, karena Anda tak akan mendapat berita mengenai saya untuk dipasang di halaman depan,” ujar Bellingham kepada Metro.

“Saya hanya ingin fokus pada pertandingan berikut saya bersama Borussia Dortmund. Saya bahkan tak pikirkan Piala Dunia. Saya mencoba untuk memenangkan Borussia Dortmund, lalu kita lihat saja nanti,” tambah Bellingham, seperti dilansir SB Nation.

Meski demikian, pada akhirnya, Bellingham – seperti halnya Erling Haaland, Jadon Sancho, Kai Havertz, Eden Hazard atau banyak pemain gemilang sebelum dirinya, diperkirakan harus memilih tawaran menggiurkan dari tim-tim besar lain.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaKlopp Puas Liverpool Main Kompak, Lega Gol Napoli Dianulir, Singgung Cedera Milner
SelanjutnyaCari Bek Kiri Baru Barcelona Incar Eks Pemain Buangan Atletico Madrid