Borussia Dortmund Peringatkan Liverpool Ongkos Transfer Pemainnya Sangat Mahal!

Borussia Dortmund akui Liverpool tertarik memboyong Jude Bellingham, dan peringatkan The Reds bahwa ongkos bintang muda tersebut sangat mahal.

Gilabola.com – The Reds berada di antara beberapa klub raksasa Liga Premier yang melirik Bellingham, tapi telah mendapat peringatan dari Die Borussen mengenai megatransfer yang harus mereka penuhi jika ngotot datangkan pemain internasional Inggris tersebut.

BVB mengonfirmasikan bahwa pemain remaja yang penuh sensasi itu telah berada dalam radar The Reds saat ini. Pemain 18 tahun itu memang tunjukkan penampilan menterengnya saat ia memperkuat Timnas Inggris asuhan Gareth Southgate di Euro 2020 di musim panas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bellingham langsung tampil gemilang untuk Borussia Dortmund sejak ia datang dari Birmingham City pada tahun lalu, dengan kesepakatan transfer senilai Rp 583 Miliar.

Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, terkenal sebagai fan berat gelandang muda tersebut dan ingin mendatangkannya ke Anfield. Namun, manajer asal Jerman itu harus hadapi persaingan ketat melawan Manchester United, Manchester City dan Chelsea dalam hal ini.

Apalagi, ada pula PSG dan Real Madrid yang juga ingin menggaetnya dari Signal Iduna Park, meskipun Dortmund bertekad tak akan menjual Bellingham dalam waktu dekat ini. “Ada banyak klub yang tertarik ingin datangkan Jude Bellingham, bukan cuma Liverpool, tapi tak ada garis bawah dan tak ada klausul keluar,” tegas Direktur Olah Raga Borussia Dortmund, Sebastian Kehl kepada Sport1.

Bellingham yang lebih memilih Dortmund meskipun jadi incaran klub musuh bebuyutan Liverpool, Manchester United, langsung tampil menggebrak Bundesliga sesaat setelah kedatangannya. Ia sukses mencetak empat gol dan sejumlah assist dalam 46 penampilannya di semua kompetisi.

Di musim 2021/22 ini, Bellingham juga terus tunjukkan penampilan yang prima dengan mencetak tiga gol dan tujuh assist dalam 15 laga. Tak heran jika remaja berbadan kurus itu langsung dicintai para petinggi dan suporter BVB dalam waktu singkat.

“Dia dicintai di sini, dan dia menikmati hal itu. Tidak ada tanda-tanda dia bisa tinggalkan Borussia Dortmund dalam waktu dekat ini,” tegas Kehl.

Walaupun klub-klub besar seperti Manchester United mencoba mendapatkan tanda tangannya, tapi Bellingham yakin langkahnya untuk gabung BVB merupakan keputusan terbaik. Hal itu bahkan pernah diungkapkan Bellingham di bulan Mei.

“Bagi saya, ini semua terkait perasaan yang saya dapatkan dari banyak orang dan ambisinya. Beberapa orang datang membawa uang, semua itu sampah! Saya tidak akan bermain untuk klub yang tidak benar-benar saya cintai, tapi saya merasakan hubungan yang kuat dengan orang-orang di Dortmund,” tegas Bellingham saat itu, seperti dilansir The Sun.

“Saya pikir anda memandang beberapa orang (Jadon Sancho dan Erling Haaland), dan berpikir hanya platform yang diberikan kepada mereka untuk benar-benar tampil, dan saya merasa hanya itulah yang saya butuhkan,” tambahnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO