Borussia Dortmund Punya Cara Jitu Agar Dapat Malen

Gilabola.com – Borussia Dortmund dikabarkan akan merayu PSV Eindhoven agar mereka mau menurunkan harga jual Donyell Malen.

Donyell Malen musim lalu tampil mengesankan untuk PSV Eindhoven. Total ia membukukan 27 gol dalam 45 penampilan di semua kompetisi. Performa gemilang yang ditunjukkan oleh sang pemain membuatnya dipanggil oleh Frank de Boer memperkuat Belanda di Euro 2020.

Sang pemain bisa dibilang tampil mengesankan untuk Oranje di Euro. Bahkan membuat sejumlah klub besar tertarik untuk merekrutnya. Liverpool diklaim klub yang tertarik untuk memboyongnya dan telah melakukan pembicaraan dengan kubu PSV Eindhoven. Namun selain klub sepak bola asal Merseyside kubu Borussia Dortmund tim yang juga berminat untuk memakai servisnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

PSV sendiri dikabarkan pasrah dengan kenyataan bahwa Donyell Malen akan meninggalkan klub di bursa transfer musim panas ini. Pihak klub disebut-sebut juga telah memberikan izin kepada sang pemain untuk membicarakan kesepakatan dengan para pelamar.

Meski Liverpool tertarik membawa Donyell Malen, namun nyatanya Borussia Dortmund adalah klub sepak bola yang memiliki minat paling kuat pada sang pemain. Ketertarikan yang besar karena sang pemain dianggap sebagai pengganti yang ideal untuk Jadon Sancho yang dipastikan bergabung dengan Manchester United di musim panas ini.

Seperti yang diberitakan Sport1, klub papan atas Liga Jerman memang berminat untuk mendatangkannya. Namun Die Borussen masih keberatan dengan harga yang diajukan oleh PSV Eindhoven untuk Donyell Malen sebesar 30 jura euro atau sekitar 516 miliar rupiah.

Sehingga agar bisa tetap mendapatkan tanda tangannya, kubu Borussia Dortmund ingin merayu klub asal Belanda agar mau menurunkan harga jual sang pemain. Di sisi lain, Donyell Malen dikabarkan juga tertarik untuk melanjutkan karier sepak bola di Liga Jerman.

Dengan adanya keinginan tim kuning hitam mau menekan hargannya menjadi juah lebih kurah, masih harus dilihat lagi apakah PSV akan menyerah atau tidak. Jika berhasil didatangkan oleh tim kuning hitam, mereka akan memiliki daya gedor cukup berbahaya.

Pasalnya, Borussia Dortmund juga sudah memiliki penyerang yang memastikan yakni Erling Haaland.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO