Borussia Dortmund Secara Mengejutkan Bidik Bintang Italia Gantikan Haaland

Gilabola.com – Borussia Dortmund secara mengejutkan membidik wonderkid Italia untuk gantikan Erling Haaland jika bintang Norwegia ini benar-benar tinggalkan Signal Iduna Park akhir musim ini.

Menyusul awal musim 2021/22 yang buruk bagi Juventus – yang hanya raih satu kemenangan di lima laga perdana musim, ada satu pemain yang harus berjuang dapatkan waktu bermain di skuad Massimiliano Allegri. Pemain itu, wonderkid asal Italia, Federico Chiesa.

Menurut laporan Calciomercato, seperti yang dilansir Caught Offside, winger muda tersebut kemungkinan siap tinggalkan Juve musim panas mendatang. Padahal pemain berusia 23 tahun itu menjadi pemain paling menonjol saat Timnas Italia menjadi juara Euro 2020 yang ditunda tahun ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah akhirnya ia ikut memenangkan kompetisi tersebut bersama Gli Azzurri, Chiesa pun langsung naik daun. Sayangnya di kompetisi domestik, baik klubnya, Juventus, maupun pemain incaran Borussia Dortmund tersebut harus berjuang ekstra untuk kembali ke papan atas. Saat ini, klub Turin itu bertengger di urutan ke-13 setelah lima laga yang mereka mainkan di Serie A sejauh musim ini.

Setelah penampilan gemilangnya, beberapa klub dikabarkan tertarik datangkan Chiesa, termasuk dua klub raksasa Inggris, Chelsea dan Liverpool. Namun, Bianconeri menolak untuk menjual bintang muda mereka tersebut, dan tak menggubris semua tawaran yang datang untuk Chiesa saat bursa transfer musim panas berlangsung.

Meski demikian, hal itu bisa saja berubah seiring dengan berjalannya waktu. Kini, Die Borussen muncul sebagai klub yang berharap bisa datangkan Chiesa, yang mereka bidik untuk gantikan mesin gol mereka, Haaland.

Namun, Borussia Dortmund tentunya hanya akan serius mengejar Chiesa jika Haaland benar-benar tinggalkan klub Bundesliga itu musim panas mendatang.

Haaland santer diberitakan jadi incaran raksasa Spanyol, Real Madrid, musim panas mendatang. Klub La Liga itu bahkan bertekad datangkan Haaland bersama bintang muda PSG, Kylian Mbappe.

Dortmund bahkan harus ladeni permintaan rival beratnya di Bundesliga, Bayern Munchen, yang belakangan juga mengaku bertekad merebut Haaland dari Dortmund dan siap kalahkan Real Madrid demi datangkan mantan bintang RB Salzburg tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO