Borussia Dortmund Secara Mengejutkan Kembali akan Diperkuat Haaland

Borussia Dortmund secara mengejutkan akan kembali diperkuat Erling Haaland yang kabarnya sudah pulih dari cedera.

Gilabola.com – Haaland kemungkinan sudah bisa bermain sebentar sebagai pemain pengganti pada akhir pekan ini, saat Die Borussen bertemu Wolfsburg. Harapannya, bintang internasional Norwegia itu sudah benar-benar fit saat BVB bertemu Bayern Munchen pada akhir pekan depan. Suporter

Saat Bayern Munchen masih terus berjuang atasi penyakit dan cedera pemain yang melanda skuad mereka, klub rival terbesar mereka itu membawa berita bagus jelang akhir pekan ini – Erling Haaland bisa bermain lebih cepat dari perkiraan.

Saat Haaland alami cedera pinggul pada bulan Oktober, ayah yang juga agennya mengatakan bahwa ia tak akan bermain di sisa tahun 2021 ini. Namun, striker muda tersebut tampaknya bisa berlaga lagi lebih cepat dari perkiraan. Suporter Borussia Dortmund tentunya sudah tidak sabar untuk melihat apakah Haaland bisa bermain melawan Wolfsburg pada Sabtu (27/11) malam ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Erling Haaland akan ikut berangkat ke Wolfsburg. Dia merasa sehat. Dia mungkin bisa bermain sebagai pengganti untuk waktu yang singkat. Jika semuanya berjalan lancar, dia mungkin sudah benar-benar fit untuk pertandingan melawan Bayern,” tandas pelatih Die Borussen, Marco Rose, seperti dilansir Bavarian Football Works.

Dari ungkapan Rose jelas terlihat bagaimana Dortmund sudah membayangkan sengitnya laga melawan Bayern Munchen di Signal-Iduna Park pada pekan depan. Sehingga, di saat timnya masih harus mempersiapkan pertandingan kontra Wolfsburg, Rose seakan sudah dicemaskan dengan jadwal melawan jawara Bundesliga tersebut.

Bagi Bayern Munchen sendiri, tentunya kemungkinan akan kembali bermainnya Haaland memperkuat Borussia Dortmund ini membuat mereka agak ketar-ketir, terutama karena mereka tengah kehilangan sejumlah pemain. Apalagi, Haaland berpotensi memainkan banyak peran di skuad Rose.

Saat ini, Bayern masih bertengger di posisi teratas klasemen sementara dengan koleksi poin 28. Namun, Dortmund menempel di urutan kedua di mana kedua tim hanya terpaut jarak satu poin saja.

Saat ini, tim asuhan Julian Nagelsmann itu tengah kehilangan lima pemain sejak jeda internasional bulan ini, setelah Niklas Sule dinyatakan positif terpapar. Pasalnya, ada lima pemain Bayern lainnya yang juga belum divaksin, hingga mereka harus ikut dikarantina karena lakukan kontak dekat dengan Sule.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO