Borussia Dortmund Serius Pagari Erling Haaland

Gilabola.com – Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc menegaskan Erling Haaland musim depan tetap akan berada di Signal Iduna Park.

Erling Haaland sejatinya sudah dipantau oleh klub sepak bola top Eropa ketika masih memperkuat Red Bull Salzburg. Manchester United adalah klub yang disebut-sebut bisa mendapatkan tanda tangannya pada saat itu.

Namun, secara mengejutkan sang striker malah memutuskan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Jerman bersama Borussia Dortmund pada Januari 2020. Setelah resmi bergabung dan diberikan kesempatan tampil di tim utama ia mampu beradaptasi dengan cepat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Erling Haaland pun di paruh kedua musim 2019/2020 berhasil mengemas 13 gol dan 3 assist di Liga Jerman. Performanya yang mengesankan langsung menarik minat dari tim besar di benua biru walaupun terikat kontrak jangka panjang dengan Die Borussien.

Musim ini, bersama Borussia Dortmund pemain internasional Norwegia telah mengoleksi 39 gol dan 12 assist di semua kompetisi. Tak ayal, membuatnya sekarang dikaitkan dengan klub seperti Real Madrid, Barcelona, Chelsea, dan Manchester City. Kabarnya mereka akan berusaha untuk mendatangkan striker berusia 20 tahun di bursa transfer musim panas.

Salah satu bintangnya terus dihubungkan akan meninggalkan klub, Michael Zorc kembali memperingatkan para pelamar Erling Haaland jika sang pemain tidak akan kemana-mana dalam waktu dekat ini.

Berbicara kepada Sky Sport Germany, Michael Zorc mengatakan jika Borussia Dortmund masih punya rencana dengan Erling Haaland. Dengan demikian, musim depan ia musim depan tetap akan berseragam tim kuning hitam.

Sebagai informasi, baru-baru ini sang pemain membantu timnya meraih gelar Piala DFB Pokal usai di laga final mampu mengalahkan RB Leipzig dengan skor akhir 4-1 pada 14 Mei.

Selain itu, dalam kemenangan besar Borussia Dortmund Erling Haaland mencetak dua gol. Di sisi lain, sang pemain juga masih terikat kontrak sampai Juni 2024 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO