Borussia Dortmund Siap Permanenkan Paco Alcacer

Berita Transfer - Borussia Dortmund segera permanenkan kontrak pemain pinjamannya dari Barcelona, Paco Alcacer.
Berita Transfer - Borussia Dortmund segera permanenkan kontrak pemain pinjamannya dari Barcelona, Paco Alcacer.

Berita bola – Borussia Dortmund berniat sodorkan kontrak permanen pada Paco Alcacer yang dipinjamnya dari Barcelona, dengan tawaran kontrak hingga 2023 mendatang.

Menurut laporan Kicker dan Bild, Paco Alcacer saat ini juga telah putuskan untuk teken kontrak permanen di Borussia Dortmund, dan kantongi gaji delapan juta euro (sekitar Rp141 miliar) setelah klub aktifkan opsi pembelian permanen striker asal Spanyol itu.

The Black and Yellows memang punya opsi untuk membeli Paco Alcacer secara permanen dari Barcelona seharga 23 juta euro atau sekitar Rp406 miliar.

BERITA :  Barcelona Berniat Pinjam Branislav Ivanovic dari Zenit

Langsung Gemilang di Borussia Dortmund

Striker pinjaman Borussia Dortmund itu awal musim ini dengan penampilannya yang gemilang di Westfalenstadion. Dia telah mencetak tujuh gol hanya dalam empat penampilannya di semua kompetisi, walau Alcacer baru bermain selama 171 menit sejauh ini.

Alcacer lanjutkan performa menakjubkannya setelah bangkit dari bangku cadangan, dan mencetak hattrick melawan FC Augsburg akhir pekan lalu.

Usai pertandingan itu, pemain berusia 25 tahun tersebut tegaskan keinginannya untuk perpanjang masa tinggalnya di Dortmund. Kini, dia siap tanda tangani kontrak jangka panjang dengan Die Borussen. Kesepakatan itu juga akan membuatnya gandakan gajinya, dan menjadi salah satu penerima gaji tertinggi di klub tersebut.

BERITA :  Antonio Valencia Akan Tinggalkan Manchester United Dengan Bebas Transfer

Saat ini, bukan cuma berhasil mencetak gol-gol kemenangan Dortmund, Alcacer juga telah terhubung dengan sangat baik dengan rekan-rekan satu timnya di klub Bundesliga tersebut. Situasi ini tentunya sangat berbeda dengan yang dialaminya di Barcelona, di mana ia amat sangat jarang dimainkan dan tunjukkan kemampuannya untuk Blaugrana.

Advertisement