Borussia Dortmund Sudah Punya Pengganti Jadon Sancho

Borussia Dortmund Sudah Punya Pengganti Jadon Sancho

Gilabola.com – Borussia Dortmund jadikan bintang Club Brugge, Emmanuel Dennis, sebagai calon pengganti Jadon Sancho.

Bintang asal Inggris berusia 19 tahun itu telah dikaitkan dengan transfer kembali ke Liga Premier, di mana ia jadi incaran dua klub raksasa; Chelsea dan Manchester United.

Menurut media Belgia, HLN, yang dilansir SunSport, raksasa Bundesliga itu sudah bersiap-siap untuk hidup tanpa Sancho yang jadi pencetak gol terbanyak mereka. Dortmund pun mengidentifikasi Emmanuel Dennis yang juga pemain internasional Nigeria sebagai pengganti Sancho musim depan.

Skuad asuhan Lucien Favre itu terus mengawasi Dennis, 22 tahun, yang telah mencetak lima gol dalam 18 penampilannya di ajang liga musim ini.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dennis menarik banyak perhatian sejak ia mencetak dua gol di laga melawan Real Madrid di Liga Champions pada Oktober silam.

Selain Borussia Dortmund, Newcastle United, Brighton, Sheffield United, Watford, AS Monaco dan Sampdoria juga dikabarkan mengincar Dennis di musim panas mendatang.

Tapi, Dortmund harus berjuang lebih dulu untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Sancho menyusul penampilan menawannya musim ini. Dia telah mengukir sejarah dengan menjadi pemain pertama dalam sejarah Bundesliga yang mencetak 25 gol, sebelum ulang tahunnya yang ke-20.

Sancho tercatat mencetak 12 gol dan 13 assist dalam 19 pertandingan liga musim ini. Tampilan apiknya pun membuat klub Jerman tersebut dilaporkan menghargai lulusan akademi Manchester City itu dengan nilai 127 juta Poundsterling atau sekitar 2,36 triliun Rupiah.

Baik United maupun Chelsea pun sama-sama akan bertarung untuk dapatkan tanda tangan pemain muda tersebut musim panas ini. Mereka juga akan hadapi Bayern Munchen yang disebut-sebut telah merencanakan langkah untuk pemain Timnas Inggris itu.

Sebelumnya diberitakan, Manchester United yakin kalahkan Chelsea dalam perburuan bintang Dortmund, Jadon Sancho, musim panas mendatang.

Di usianya yang baru 19 tahun, mantan pemain muda Manchester City itu menjadi salah satu pemain yang paling diburu di planet ini, dan Borussia Dortmund dilaporkan menyerah dalam mempertahankan bintang kesayangan mereka ini pada musim panas mendatang.

Menurut laporan the Mirror yang dilansir talkSPORT, jika klub peminat mau penuhi permintaan Dortmund terkait harga Sancho, maka raksasa Bundesliga itu pastikan kesepakatannya akan segera rampung.