Borussia Dortmund Terlalu Kuat Untuk Tim yang Bermodalkan 5 Hasil Imbang dan 3 Kekalahan Ini

Menyambut kedatangan Borussia Dortmund untuk matchday kesembilan Bundesliga, dengan modal lima hasil imbang dan tiga kekalahan, jelas tidak cukup. Sebagai hasilnya Mats Hummels dan kawan-kawan menang dengan skor 1-3 pada Sabtu malam (23/10).

Arminia Bielefeld pada akhir musim lalu menduduki urutan 15 dengan 9 kemenangan, delapan imbang dan 17 kekalahan. Kali itu mereka selamat dari degradasi, namun tidak ada tanda-tanda bahwa mereka akan mengulangi performa yang sama itu pada musim 2021/22.

Pada laga pekan ke-9 Liga Jerman ini Arminia sebenarnya melawan dengan gagah berani. Meski tuan rumah kalah dominasi bola secara mencolok 34 berbanding 66% tapi jumlah percobaan gol dan shots on goalnya hampir sama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Die Arminen melepaskan 13 percobaan gol berbanding 14 milik BVB, dan enam serangan tepat sasaran berbanding tujuh milik Jude Bellingham dan kawan-kawan. Namun tim tamu yang turun tanpa Erling Haaland yang tengah cedera itu berhasil mencetak tiga gol dari tujuh shots on target. Sementara tuan rumah hanya satu kali berhasil membuahkan gol.

Fabian Klos pada menit 86 berhasil menipiskan skor menjadi 1-3 setelah satu kesalahan Hummels menjatuhkan pemain Arminia berujung hadiah penalti. Dengan hasil ini maka Dortmund masih menjaga posisi kedua klasemen Bundesliga dengan 21 poin, hasil tujuh kemenangan dan dua kekalahan.

Dengan demikian, dari lima pertemuan terakhirnya, BVB berhasil terus menerus menang atas Arminia Bielefeld, yang diawali dengan skor 6-0 pada Mei 2009, sampai kemenangan terakhir 3-0 di Signal Iduna Park dan akhirnya 1-3 di Schüco Arena pada Sabtu malam ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO