Borussia Dortmund Tingkatkan Negosiasi Kontrak Marco Reus

Setelah pulih cedera dan bermain lagi, Marco Reus kembali lakukan negosiasi kontrak baru dengan Borussia Dortmund.
Setelah pulih cedera dan bermain lagi, Marco Reus kembali lakukan negosiasi kontrak baru dengan Borussia Dortmund.

Gilabola.com – Borussia Dortmund berencana tingkatkan pembicaraan dengan Marco Reus mengenai kontrak baru pemain tersebut. Demikian ungkap direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc.

Marco Reus saat ini masih memiliki sisa kontrak 18 bulan dalam kesepakatannya di Signal Iduna Park, dan belum menyetujui perpanjangan kontrak.

Marco Reus saat ini juga baru saja pulih dari cedera ligamen lutut pada Februari lalu, dan telah mencetak dua gol dalam dua penampilan terakhir di Bundesliga. Yakni, saat Borussia Dortmund hadapi Borussia Mönchengladbach dan Augsburg.

Michael Zorc mengatakan, pemain berusia 28 tahun itu tak mau diskusikan kesepakatan barunya sementara dia tengah jalani pemulihan cedera. Tapi, kini, setelah ia benar-benar pulih dan merumput lagi, Reus akan siap jalani negosiasi dengan klubnya tersebut.

Advertisement

“Kami benar-benar mengerti kalau Marco tidak mau lakukan pembicaraan kontrak selama dia cedera. Dan, tentu saja, kini kami sudah bisa lakukan pembicaraan dengan intensif,” tandas Zorc kepada Sport Bild.

Reus, who pindah ke Dortmund dan Gladbach pada 2012 silam, saat ini tengah dikaitkan dengan klub Liga Premier, Liverpool, yang kebetulan diasuh bekas manajernya, Jurgen Klopp.

Namun, kabar dari Jerman menyebutkan, perwakilan Reus kini telah lakukan pembicaraan awal dengan pihak Dortmund terkait kontrak baru pemain itu.