Bos Porto Tak Menyesal Cadangkan Mantan Kiper Real Madrid

Hasil RB Leipzig vs Porto, Liga Champions
Hasil RB Leipzig vs Porto, Liga Champions

Sergio Conceicao membela Jose Sa setelah kiper Porto itu gagal menggantikan peran Iker Casillas yang duduk sebagai cadangan di laga Liga Champions.

Bos Porto itu sengit membela keputusannya untuk tak rgu mencadangkan Iker Casillas setelah penjaga gawang pengganti Jose Sa malah kesulitan dalam kekalahan dengan skor skhir 3-2 di RB Leipzig.

Dicadangkannya tiga kali juara Liga Champions Iker Casillas merupakan keputusan mengejutkan setelah tampil dalam dua pertandingan Grup G sebelumnya bagi Porto dan delapan dari laga domestik timnya.

Dan perubahan itu terbukti sangat mahal ketika Jose Sa tampak kesulitan menggantikan peran Iker Casillas di bawah mistar dalam laga ketat melawan Leipzig.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pemain berusia 24 tahun itu membaik setelah babak pertama dan Conceicao mengklaim bahwa dia tidak akan menyesali keputusan tersebut.

“Saya memainkan 11 pemain yang saya anggap paling cocok untuk pertandingan malam ini,” kata Conceicao pada konferensi pers pasca pertandingannya.

“Saya tidak akan mengubah keputusan jika saya memiliki kesempatan untuk membuatnya lagi. Saya dibayar untuk membuat keputusan dan malam ini saya mengeluarkan apa yang saya rasakan adalah tim terkuat saya.”

Porto harus membayar untuk kecerobohan defensif mereka dalam babak pertama dan pada akhirnya membuat diri mereka terlalu kesulitan untuk meraih kemenangan kedua berturut-turut di Liga Champions.

Skuad Portugal itu sekarang berada di urutan ketiga dalam klasemen Grup G, tertinggal enam poin dari pemimpin klasemen Besiktas.

“Kami gagal menjaga hal-hal secara ketat sebelum jeda dan membuat kesalahan defensif yang biasanya tidak kami buat,” kata Conceicao.

“Kami memiliki dua pertandingan tandang tersisa di grup dan satu lagi pertandingan kandang melawan Leipzig yang akan sangat penting bagi kami.”