Bursa Transfer Sudah Tutup, Bayern Munchen Tetap Berpeluang Kirim Pemain ke Besiktas Bulan Ini

Gilabola.com – Bayern Munchen tetap terbuka melepas Bouna Sarr ke Besiktas bulan ini, walau bursa transfer di Jerman sudah berakhir.

Pasalnya, bursa transfer pemain di Turki saat ini masih dibuka, meskipun Sarr sempat menolak tawaran dari Besiktas di awal musim panas ini.

Saat bursa transfer di Jerman ditutup, Bayern telah mencoba temukan sebuah tim yang tertarik datangkan Sarr. Namun, sayangnya, bek kanan berusia 29 tahun itu menolak sejumlah tawaran yang datang untuknya, karena dia ingin teruskan kontraknya di Allianz Arena.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saat ini bursa transfer pemain di Jerman, sama halnya seperti di semua negara di Eropa memang sudah ditutup. Namun Bayern Munchen dan suporternya khawatir mereka harus pertahankan Sarr setahun lagi, hingga akhirnya Besiktas memberi harapan dan masih tertarik memboyong pemain asal Prancis itu ke Turki.

Bursa transfer pemain di negara tersebut masih akan dibuka hingga 8 September 2021. Meskipun tampaknya tak mudah bagi Besiktas untuk mendaratkan Sarr – karena mereka menjadi salah dari beberapa tim yang sudah ditolak pemain itu.

Melewati waktunya di Allianz Arena sejak tahun 2020, Sarr menjadi pemain yang jarang dimainkan pelatih. Dia biasanya baru turun di akhir laga sebagai pemain cadangan.

Bouna Sarr bahkan tak pernah menjadi pemain pilihan pertama di posisinya di bek kanan. Bahkan dengan kedatangan Josip Stanisic dan pulihnya Benjamin Pavard, Sarr jelas-jelas tak dibutuhkan lagi di skuad Bayern Munchen asuhan Julian Nagelsmann tersebut.

Meski demikian, seperti diungkapkan Bavarian Football Works, sejauh ini Sarr tampaknya tenang-tenang saja hanya duduk di bench, tetap mendapat gaji dan menunggu saat dia pergi, di mana ia akan hengkang dengan status bebas transfer.

Sebelumnya diberitakan, Bouna Sarr mencari incaran tiga klub yang cukup punya nama di Eropa, yakni Besiktas, Lille dan Olympiacos. Sayangnya, Sarr terus menolak tawaran yang datang untuknya, dengan alasan ingin memperjuangkan posisinya di skuad Die Roten.

Sarr juga dilaporkan menolak pemotongan gaji, hingga Bayern Munchen kesulitan melepasnya ke klub lain sementara mereka juga berat dengan pembayaran gajinya.

Seberapa berat persaingan di skuad Die Roten seharusnya dipertimbangkan Sarr. Pasalnya, ia saat ini merupakan bek kanan pilihan kelima di belakang Benjamin Pavard, Josip Stanisic, Niklas Sule dan Joshua Kimmich.

Sementara jika ia bersedia menerima tawaran Besiktas – di Lille dan Olympiacos juga sebelumnya, klub-klub itu akan tawarkan Sarr lebih banyak waktu bermain, walau tak ada satupun dari mereka yang mau bayarkan gaji penuh Sarr.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO