Callum Hudson-Odoi Turun Harga, Ini Tawaran Bayern Munchen

Callum Hudson-Odoi Turun Harga, Ini Tawaran Bayern Munchen

Gilabola.com – Bayern Munchen memang masih tertarik pada pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Namun, Die Roten kini sodorkan tawaran yang jauh lebih murah pada pemain Timnas Inggris tersebut.

Kini, Bayern hanya bersedia tawarkan sekitar 20 juta Poundsterling (361 miliar Ripiah) untuk Hudson-Odoi pada musim panas ini. Tim asuhan Niko Kovac itu semula terus-menerus dekati Hudson-Odoi dan berani tawarkan 35 juta Pounds (633 miliar Rupiah) untuk pemain muda yang saat itu tak pernah dimainkan sebagai starter oleh pelatih Maurizio Sarri.

Hudson-Odoi pun sempat tertarik untuk menjajal kemampuannya di Jerman, seperti halnya pemain muda Inggris lainnya, Jadon Sancho, di Borussia Dortmund. Ia bahkan meminta ijin pada Chelsea untuk meninggalkan Stamford Bridge pada Januari lalu. Namun, pelatihnya saat itu bersikeras untuk mempertahankan pemain muda tersebut.

Setelah ia alami cedera yang mengharuskannya absen cukup lama, sampai saat ini Hudson-Odoi, 18 tahun, masih jalani pemulihan di Stamford Bridge. Ia pun mau berkomitmen pada The Blues, dengan harapan akan dipercaya tampil bersama skuad utama.

Berharap Lampard Bikin Betah Hudson-Odoi

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Menurut laporan Bild yang dilansir The Sun, Bayern Munchen masih ingin datangkan pemain itu, walau dia cedera dan harus absen selama beberapa bulan akibat Achilles-nya yang robek. Apalagi, pekan ini Hudson-Odoi memamerkan progres pemulihannya yang cukup menggembirakan, termasuk bagi Bayern yang tetap mengincarnya.

Di tengah spekulasi karir Hudson-Odoi yang terus menggema, Chelsea berharap kedatangan Frank Lampard jelang musim baru akan membantu membujuknya tetap di Stamford Bridge. Apalagi, Bayern Munchen kini sodorkan tawaran yang lebih murah dibandingkan sebelumnya.

Karena kontrak Hudson-Odoi di Stamford Bridge yang hanya tersisa 12 bulan lagi, Bayern pun siapkan tawaran yang lebih sedikit dan akan mereka sodorkan beberapa pekan mendatang.

Hudson-Odoi tampil dalam 24 pertandingan di bawah asuhan Sarri musim lalu, tapi ia akan tanda tangani kontrak baru senilai 100 ribu Pounds (1,8 miliar Rupiah) per pekan di Chelsea, jika ia mendapat jaminan bermain di tim utama. Hirarki klub pun yakin, nantinya Lampard akan berikan waktu bermain yang diinginkan Hudson-Odoi, yang akan membujuknya tetap tinggal di London Barat.