Cari Pengganti Erling Haaland, Borussia Dortmund Lirik Tiga Pemain Chelsea Sekaligus

Borussia Dortmund sadar bahwa mereka punya potensi besar untuk tidak bisa mempertahankan bomber andalan mereka Erling Braut Haaland pada musim panas 2022 mendatang, jadi mereka sekarang bersiap untuk investasi selanjutnya.

Laporan dari TeamTalk menyebutkan bahwa Borussia Dortmund sekarang sedang melakukan kontak dengan Chelsea saat mereka sedang mengawasi situasi tiga pemain raksasa London Barat itu jelang bursa transfer musim panas mendatang.

Erling Braut Haaland telah tampil luar biasa untuk Borussia Dortmund, mencetak 70 gol dan 19 assist dalam 69 penampilan di semua kompetisi sejak dia bergabung dengan klub dari RB Salzburg pada musim dingin Januari 2020 lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun klausul rilis bomber internasional Norwegia itu senilai Rp 1,3 Trilyun akan aktif pada musim panas 2022 mendatang, membuat banyak klub top Eropa yang sudah siaga transfer termasuk Manchester United, Manchester City, Liverpool, Chelsea, PSG, Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munchen.

Pihak Borussia Dortmund sudah mengatakan bahwa sebenarnya harapan mereka adalah bisa mempertahankan Erling Haaland lebih lama, namun mereka juga bersikap realistis atas peluang mereka tersebut dan sekarang siap mencari penyerang anyar sebagai penggantinya.

Laporan dari TeamTalk menyebutkan bahwa klub Bundesliga itu sudah melakukan kontak dengan Chelsea untuk potensi transfer tiga pemain yaitu Timo Werner, Callum Hudson-Odoi dan mantan bintang muda mereka Christian Pulisic. Borussia Dortmund ingin tim Premier League itu terus memberi mereka informasi tentang ketersediaan mereka di masa depan.

Mantan RB Leipzig Timo Werner saat ini masa depannya diperdebatkan sejak Romelu Lukaku direkrut dari Inter Milan pada Agustus, tetapi dia mengatakan bahwa dia akan tetap fokus musim ini meski juga tidak menutup potensi transfer keluar dari Stamford Bridge di masa mendatang.

Callum Hudson-Odoi pernah mendapatkan minat dari Bayern Munchen dan dia juga kurang mendapatkan waktu bermain reguler di bawah asuhan Thomas Tuchel, sedangkan Christian Pulisic yang sempat diharapkan menjadi pewaris Eden Hazard malah banyak terganggu oleh masalah kebugaran.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO