Cedera Patah Lengan, Bayern Munchen Tanpa Serge Gnabry Berapa Lama?

Gila Bola – Serge Gnabry memberikan kabar buruk untuk Bayern Munchen. Sang pemain berpotensi absen cukup lama membela raksasa Liga Jerman.

Joshua Kimmich dan kolega menghadapi Preussen Munster dengan skor 4-0 di putaran pertama Piala Liga Jerman 2023/24. Pertandingan berlangsung di Preussen Stadium, Rabu (28/9) dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Eric Maxim Choupo-Moting, Konrad Laimer, Frans Kratzig, dan Mathys Tel. Namun dibalik kemenangan tersebut harus dibayar mahal. Pasalnya, Serge Gnabry di menit ke-11 harus mengakhiri laga lebih cepat karena menglami cedera patah lengan.

Thomas Tuchel sebagai pelatih memastikan jika Sergey Gnabry akan menjalani operasi dan absen di beberapa laga raksasa Liga Jerman. Sang pelatih aki kehilangan eks pemain Arsenal kerugian besar, lalu berapa ia akan menepi dari Bayern Munchen?

Absen Sebulan 

Diberitakan oleh Sport Bild, cedera patah lengan Sergey Gnabry akan membuat sang pemain absen setidaknya hingga awal November. Namun laporan itu juga menyebutkan tidak ada yang berani berpendapat di Bayern Munchen Gnabry akan kembali fit sebelum 4 November.

Artinya, Sergey Gnabry berpotensi absen lebih lama lagi. Namun yang jelas ia akan melewatkan enam pertandingan raksasa Liga Jerman. Dengan demikian, Gbarny juga bisa absen menghadapi Borussia Dortmund yang bertajuk der Klassiker.

Sekedar informasi, Sergey Gnabry baru bermain dalam 4 pertandingan untuk Bayern Munchen sejauh ini di musim 2023/24.

Untungkan Mathys Tel

Absennya Sergey Gnabry memang menjadi kerugian untuk Bayern Munchen. Namun untuk Mathys Tel menjadi sebuah berita bagus karena akan membukanya bermain reguler.

Perlu diketahui, Mathys Tel penampilannya juga sedang naik daun bersama Bayern Munchen. Bagaimana tidak, golnya di ajang DFB Pokal membuatnya sekarang sudah mengoleksi 5gol dalam 7 laga di semua kompetisi musim 2023/24.

Laga Bayern Munchen Berikutnya 

Setelah menang atas Preussen Munster, Bayern Munchen akan menghadapi RB Leipzig. Duel kedua tim akan berlangung di Red Bull Arena, Sabtu (30/9) malam WIB.

Menarik dinantikan apakah tanpa Sergey Gnabery membuat Bayern Munchen akan kesulitan menang atau mudah meraih kemenangan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!