Chelsea dan Arsenal Terus Dipantau Mata-mata dari Jerman

Chelsea dan Arsenal Terus Dipantau Mata-mata dari Jerman

Gilabola.com – Pencari bakat asal Jerman tengah lancarkan aksinya di Inggris. Chelsea dan Arsenal menjadi dua klub yang terus dipantau para pencari pemain muda berbakat tersebut.

Setelah Jadon Sancho sukses di Borussia Dortmund, kini banyak klub-klub Bundesliga kabarnya ingin menempuh cara sama: datangkan pemain muda asal Inggris. Klub-klub yang tak diungkapkan satu persatu identitasnya itu, diberitakan media setempat ingin dapatkan ‘the next Jadon Sacho’ seperti halnya Dortmund.

Itu sebabnya, banyak pencari pemain berbakat asal Jerman yang kini menetap sementara di Inggris, menyebar di banyak klub dan menonton berbagai pertandingan yang digelar akademi sepakbola di sana, demi dapatkan Sancho yang baru.

Dua laga yang dinilai bergengsi dan memudahkan mereka dapatkan pemain muda yang siap diasah untuk menjadi bintang, adalah laga antara Arsenal U-18 yang menjamu Chelsea di Shenley Training Center dan laga Chelsea U-23 melawan Manchester City di Alderhot, yang digelar di hari yang sama.

Para Pencari Bakat Wakili Semua Klub

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Beberapa ofisial klub Jerman bahkan sempat berkelakar menangani banyaknya pencari bakat mereka yang berduyun-duyun datang ke Inggris. Dalam salah satu leluconnya, para ofisial itu mengatakan mereka sudah siapkan pesawat yang akan diisi para pemain muda asal Inggris.

Hebatnya lagi, para pemain bakat asal Jerman tersebut akan mewakili SEMUA klub sepakbola.

Jadon Sancho, 18 tahun, tampil mentereng di Borussia Dortmund dan berhasil masuk ke skuad Timnas Inggris setelah ia tunjukkan permainannya di Jerman. Rupanya, tergiur dengan kepiawaian banyak pemain Inggris dalam mengolah si kulit bundar, klub-klub Bundesliga lainnya pun ingin mencontek cara yang sama.

Terakhir, Bayern Munchen ngotot ingin datangkan pemain remaja, Callum Hudson-Odoi, dari Chelsea, dan mencoba memanfaatkan situasi pemain tersebut yang masih dapatkan waktu permainan yang terbatas di Stamford Bridge.