Christian Falk Bantah Bayern Temui Agen Ronaldo, Tegaskan Nggak Minat Blass!

Gila Bola – Baru saja rumor itu muncul, sebuah bantahan langsung keluar dengan kepala sepak bola media Jerman Bild dan merupakan fans Bayern Christian Falk atas rumor yang mengaitkan kepindahan Cristiano Ronaldo ke juara Bundesliga.

Sebelumnya kami beritakan di sini bahwa sebuah laporan dari Daily Mail mengklaim Cristiano Ronaldo sudah memiliki jelur pelarian jika dia akhirnya benar-benar diputus kontraknya oleh Manchester United usai wawancara eksplosifnya dengan Pier Morgan.

Laporan itu menyebutkan bahwa pejabat raksasa Bavaria bahkan diklaim telah terbang ke Inggris untuk melakukan pertemuan dengan agen penyerang Portugal itu, Jorge Mendes, mengenai transfer potensial pada jendela transfer Januari 2023 mendatang.

Kabarnya bahwa Bayern Munchen mulai tertarik untuk mengontrak Cristiano Ronaldo lantaran masalah cedera yang menimpa Sadio Mane serta ada pertanyaan atas masa depan striker Eric Maxim Choupo-Moting.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun kini Christian Falk, meski kadang laporan dari kepala sepak bola media Jerman Bild ini juga tidak akurat, mengklaim bahwa laporan tersebut tidak benar dan menegaskan bahwa juara Bundesliga sama sekali tidak tertarik untuk mengontrak penyerang 37 tahun itu.

Bahkan sebenarnya rumor semacam ini sudah terjadi sejak musim panas lalu dan kenyataannya meski dikaitkan dengan kepindahan ke berbagai klub top Eropa, toh pada kenyataannya banyak klub yang kemudian angkat bicara untuk mengkonfirmasi bahwa mereka tidak tertarik pada kesepakatan tersebut seperti Atletico Madrid, Borussia Dortmund, dan Napoli.

Termasuk pihak Bayern Munchen yang sudah mengkonfirmasi melalui beberapa pejabat mereka bahwa tim tidak tertarik pada Cristiano Ronaldo karena tidak sesuai dengan filosofi mereka dan tidak masuk akal bagi Die Roten untuk membawa pemain berusia 37 tahun yang hampir habis dengan bayaran selangit itu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaErik ten Hag Tak Sudi Terima Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United
SelanjutnyaPiala Dunia 2022 Jadi Kesempatan Terakhir Skuad Mengerikan Timnas Belgia untuk Menangkan Trofi