Christian Pulisic Bikin Manchester United Dan Liverpool Patah Hati

Christian Pulisic, pemain raksasa Liga Jerman Borussia Dortmund, kini telah membuat Manchester United dan Liverpool patah hati. Ia tegaskan masih betah main di Jerman daripada harus ke Inggris.
Berita Terkini - Christian Pulisic, pemain raksasa Liga Jerman Borussia Dortmund, kini telah membuat Manchester United dan Liverpool patah hati. Ia tegaskan masih betah main di Jerman daripada harus ke Inggris.

Gilabola.com – Christian Pulisic, pemain raksasa Liga Jerman Borussia Dortmund, kini telah membuat Manchester United dan Liverpool patah hati. Ia tegaskan masih betah main di Jerman daripada harus ke Inggris.

Sosok pemain bintang muda klub Liga Jerman Borussia Dortmund, Christian Pulisic, memang sudah menegaskan sendiri bahwa dirinya masa bodoh dengan semua kabar ketertarikan klub lain dan tetap fokus bersama klubnya. Hal itu jelas memupus harapan Manchester United dan Liverpool untuk dirinya.

Kehebatan yang Pulisic (19 tahun) perlihatkan sukses pancing perhatian sejumlah klub raksasa Eropa. Manchester United dan Liverpool jadi yang paling sering dikabarkan bersaing memperebutkan jasa kiper muda belia tersebut.

BACA:  Antonio Conte Ungkap Kenapa Tega Tolak Lamaran Real Madrid

Pernah mengaku memang sempat berkhayal untuk lanjutkan karir di Premier League, namun sosok Pulisic menegaskan untuk saat ini hanya mau habis-habisan di Borussia Dortmund saja.

“Saya sendiri benar-benar tidak terlalu melihat atau membaca kabarnya ya. Orang lain malah yang tahu lebih banyak dibanding saya!” ujar Pulisic sedikit tertawa saat menyikapi rumor transfer dirinya melalui NBC Sports.

“Jelaslah, Premier League itu adalah liga yang sangat hebat. Saya pernah bermimpi main di sana ketika masih muda tapi saya sekarang masih terikat kontrak bersama Dortmund dan untuk saat ini bekerja keras di sana saja. Saya masih sangat fokus bermain di sana,” tegasnya lagi.

BACA:  Xherdan Shaqiri Diakui Mirip Dengan Lionel Messi

“Jelas, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam olahraga profesional tapi saya hanya fokus pada apa yang saya lakukan saat ini saja,” pungkasnya tak mau berlama-lama.

Nama Christian Pulisic sendiri harus melewatkan kesempatan tampil di Piala Dunia 2018 setelah negaranya, Amerika Serikat alias Mamarika terbukti gagal melaju ke putaran final yang digelar di Rusia bulan depan.