Christian Pulisic Buka Peluang Kembali ke Bundesliga

Gilabola.com – Masa depan Christian Pulisic di Chelsea sepertinya akan berakhir. Pasalnya, ia dikabarkan akan bermain di Liga Jerman lagi dalam waktu dekat ini.

Pemain internasional Amerika Serikat tersebut diboyong dari Borussia Dortmund pada Januari 2019. Sedangkan kedatangannya diharapkan bisa meningkatkan lini depan Chelsea.

Christian Pulisic sendiri musim lalu usai lockdown mampu tampil mengesankan di mana dirinya berhasil membantu klub asal London Barat finis di empat besar Liga Inggris.

Advertisement
K9Win
K9Win

Namun, sang penyerang kesulitan untuk menemukan konsistensinya di musim 2020/21. Tak hanya itu saja, tetapi catatan golnya pun demikian. Tercatat, dirinya baru mengemas 1 gol dan 1 assist di Liga Inggris. Sedangkan di Liga Champions dalam tiga laga tanpa mencetak gol.

Menurut Todofichajes, Christian Pulisic kabarnya tidak keberatan untuk kembali berkarier lagi di Liga Jerman. Dalam laporan tersebut juga dijelaskan Bayern Munchen sedang memantau perkembangannya.

Walau pernah bekerja sama dengan Thomas Tuchel di Borussia Dortmund, namun pemain breusia 22 tahun itu sepertinya tak akan masuk dalam rencana pelatih anyar Chelsea untuk musim depan.

Meski demikian, Christian Pulisic tetap akan diberikan kesempatan bermain hingga akhir musim. Selain itu, dalam laporan itu mengungkapkan pertandingan tersisa musim ini merupakan sebagai ajang sang pemain untuk bisa mengesankan sang pelatih. Andai tak mampu tampil konsisten, maka peluangnya untuk pergi semakin besar.

Di sisi lain, Bayern Munchen memang sudah memiliki lini depan yang oke mulai dari Serge Gnabry sampai Kingsley Coman. Artinya, jika resmi bergabung pemain Chelsea itu harus bersaing juga dengan para pemain sayap Die Roten.

Sejak bergabung dengan Chelsea sang pemain telah bermain lebih dari 50 laga di semua kompetisi dan sejatinya masih terikat kontrak sampai Juni 2024.