Christian Pulisic Jadikan Kylian Mbappe Sebagai Inspirasi

Gilabola.com – Christian Pulisic mengaku akan mempergunakan kesuksesan Kylian Mbappe di Piala Dunia 2018 sebagai motivasi untuk bermain menggila di klub Liga Jerman, Borussia Dortmund.

Gelandang berusia 19 tahun itu hanya menjadi penonton karena Amerika Serikat gagal terbang ke Rusia. Akan tetapi Pulisic mengaku menikmati permainan Mbappe, yang mencetak empat gol dan didaulat sebagai Pemain Muda Terbaik di Piala Dunia 2018.

Ia pun akan mempergunakan kesuksesan penggawa Paris Saint-Germain itu sebagai motivasi di musim-musim mendatang, baik kala membela Der BVB atau pun tim nasional Amerika Serikat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Melihat Mbappe menikmati turnamen itu, sepenuhnya memberikan inspirasi,” ucap Christian Pulisic pada Goal. “Tentu saja saya ingin terlibat di kompetisi tersebut tapi puas rasanya melihat remaja seperti dia bermain baik di Piala Dunia. Dia memang bermain apik. Itu turnamen yang besar. Saya tidak mau melewatkan tontonan seperti itu!”

Kegemerlapan Christian Pulisic terus meningkat di Jerman, di mana ia mendekati 100 penampilan bersama Borussia Dortmund.

Tidak heran beberapa klub besar seperti Liverpool diisukan tertarik memboyong pemain berdarah Kroasia itu setelah sang ayah berkata bahwa anaknya suatu saat akan berpetualang di Liga Inggris.

Apalagi Jurgen Klopp lah yang membawa Pulisic ke skuad utama Borussia Dortmund dan ia membuktikannya dengan mencetak dua gol saat berjumpa The Reds di ajang International Championship Cup, Senin (23/07) WIB kemarin.

“Klopp lah yang membuat saya merasakan sesi latihan profesional,” tambahnya. “Dia selalu menerima dan sangat baik terhadap saya, jadi saya akan selalu berterima kasih untuk itu. Saya tahu Jurgen Klopp pribadi yang hebat, dan senang rasanya melihat dia bekerja baik di Liverpool.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO