Davies Kartu Merah! Bayern Munchen Mengamuk dan Cetak 4 Gol Dalam 39 Menit

Gila Bola – Alphonso Davies terkena kartu merah hanya dalam waktu 12 menit saja tapi bahkan dengan 10 pemain saja Bayern Munchen masih terlalu kuat bagi lawannya Stuttgart dalam pertandingan Bundesliga, Sabtu malam 20 Maret 2021, unggul 4-0 dalam waktu 39 menit saja.

Anda bisa melihat adegan yang membuat Alphonso Davies terkena kartu merah itu pada foto di atas. Dalam satu perebutan bola ia menginjak pergelangan kaki pemain Stuttgart Wataru Endo. Semula wasit hanya memberi kartu kuning, tapi dalam satu peninjauan ulang dengan memanfaatkan layar VAR, si pengadil berubah pikiran dan mengibaskan kartu merah.

Berkurang satu pemain tidak berdampak besar bagi skuad Hansi Flick itu. Mereka bahkan lebih ganas lagi dengan Robert Lewandowski mencetak gol pertamanya selang lima menit kemudian, disusul dengan gol dari Serge Ganbry menit 22. Dan hanya dalam selang beberapa belas detik kemudian sang pemain Polandia itu menambahkan gol ketiga. Jadi hanya dalam waktu 23 menit saja sejak kick-off dan 11 menit sejak terusirnya sang pemain Kanada itu dari lapangan, Die Roten sudah unggul tiga gol. Tidak cukup dengan tiga, Lewandowski menambahkan satu gol lagi jelang akhir babak pertama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Alphonso Davies adalah salah satu contoh pemain yang sukses di lapangan hijau. Dilahirkan di kamp pengungsi di Buduburan, Ghana, saat keluarganya mengungsi dari perang saudara di Liberia, kedua orang tuanya kemudian diterima menjadi warga negara oleh pemerintah Kanada. Pendidikan yang baik dan kesempatan mencicipi sekolah sepak bola mengantarkannya menjadi pemain Vancouver Whitecaps FC di Kanada, sebelum Bayern Munchen merekrutnya pada 1 Januari 2019.