Dipertahankan Bayern Munchen Hingga 2027, Kingsley Coman Kantongi Gaji Tertinggi Kelima di Allianz Arena

Bayern Munchen berhasil mengikat Kingsley Coman dengan kontrak baru hingga tahun 2027, dan menjadikannya pemain dengan gaji tertinggi kelima di Allianz Arena.

Gilabola.com – Keberhasilan Die Roten mengamankan asetnya ini dipastikan membuat Real Madrid, PSG dan Barcelona gigit jari. Pasalnya, sejak pembicaraan kontrak barunya berjalan lamban, beberapa tim papan atas Eropa langsung dikaitkan dengan Coman.

Dalam beberapa tahun terakhir, pemain internasional Prancis itu memang telah menjelma menjadi pemain sayap terbaik di planet bumi. Hingga akhirnya, klub Bavaria itupun memenangkan pertarungan dengan memperpanjang masa tinggalnya di Allianz Arena.

Dengan kontrak barunya ini, Coman sekarang menjadi pemain dengan penghasilan tertinggi kelima di Bayern Munchen dengan gaji 273 Ribu Poundsterling (sekitar Rp 5,4 Miliar) per pekan – atau sekitar 14,2 Juta Pounds (sekitar Rp 279 Miliar) per tahun.

Saat ini, tidak mengejutkan jika Robert Lewandowski saat ini masih menjadi pesepak bola dengan bayaran terbaik di klub raksasa Bundesliga itu. Penampilan bintang asal Polandia itu dalam beberapa tahun terakhir menjadi bukti nyata bagaimana Lewandowski sangat bernilai bagi Bayern.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara gaji baru yang diterima Coman saat ini, berjumlah sama dengan yang dikantongi Leroy Sane dan Leon Goretzka di mana ketiga pemain ini menjadi bagian dari 14 pemain yang kantongi enam digit setiap pekannya.

Lebih dari setengah para pesepak bola itu kantongi lebih dari 200 Ribu Pounds atau sekitar Rp 4 Miliar dalam sepekan, bahkan empat pemain di antaranya bisa dapatkan di atas 300 Ribu Pounds atau hampir Rp 6 Miliar per pekannya. Ke empat pemain itu adalah Lewandowski, Manuel Neuer, Thomas Muller dan Joshua Kimmich. Bayern Munchen tentu tak khawatir merogoh kocek dalam-dalam demi mempertahankan pemain terbaiknya, itu pasti…

Tak banyak pemain dalam daftar gaji Bayern yang mendapat gaji ‘di bawah standar’, walau mengingat gaji sebagian rekan-rekannya berada di atas mereka, Alphonso Davies dan Serge Gnabry – yang masing-masing kantongi 113 Ribu Pounds (Rp 2,2 Miliar) serta 129 Ribu Pounds (Rp 2,5 Miliar), bisa saja merasa keberatan.

Kedua pemain tersebut menjadi bagian dari pemain paling penting di Bayern Munchen, meskipun hanya Gnabry yang berhasil masuk 10 besar pemain dengan gaji tertinggi di Allianz Arena.

Davies khususnya akan melihat gajinya naik dalam waktu dekat, karena pemain internasional Kanada berusia 21 tahun itu sudah menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia. Demikian diungkapkan Give Me Sport.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!