Dortmund Bakal Naikkan Gaji Erling Haaland Jadi 286 Milyar Untuk Cegah Minat Man Utd

Tak ingin kehilangan Erling Braut Haaland terlalu cepat pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang, Borussia Dortmund siap melipatgandakan gaji bomber Norwegia tersebut di Signal Iduna Park.

Erling Haaland bersiap untuk mendapatkan kenaikan gaji mencapai Rp 286 Milyar pertahun saat Borussia Dortmund berjuang untuk bisa mempertahankannya lebih lama di klub, menurut laporan Bild.

Raksasa Bundesliga memang memiliki tantangan besar untuk bisa mempertahankan pemain berusia 21 tahun tersebut pada akhir musim ini lantaran klausul rilisnya senilai Rp 1,3 Trilyun rupiah akan aktif pada Juli 2022 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Performanya yang mengesankan bersama Borussia Dortmund dengan telah mencetak 70 gol dan 19 assist dalam hanya 69 penampilan di semua kompetisi membuat banyak klub top Eropa telah mengantri untuk mendapatkan tanda tangannya.

Manchester United, Manchester City, Chelsea, Liverpool, Real Madrid, Barcelona, Paris Saint-Germain, dan bahkan juga Bayern Munchen semua telah dikaitkan dengan minat pada mantan pemain Red Bull Salzburg dan Molde FK itu.

Namun laporan dari Bild menyebutkan bahwa Borussia Dortmund bertekad untuk mencegah langkah Erling Haaland menjauh dari Signal Iduna Park dan siap menawarinya kenaikan gaji yang fantastis di klub mencapai Rp 286 Milyar per tahun.

Di musim ini, pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak 13 gol dan 4 assist dalam 10 penampilan di semua kompetisi bagi Die Borussen, sayangnya bahwa dia saat ini harus absen hingga pergantian tahun karena gangguan pada fleksor pinggul.

Namun diyakini bahwa Borussia Dortmund akan sangat berat untuk bisa mencegah Erling Haaland keluar pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang mengingat banyaknya klub yang siap bersaing dan memberikan yang terbaik untuk bisa mendapatkan bomber Norwegia tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO