Dortmund Diburu Waktu Untuk Selesaikan Transfer Emre Can

Emre Can Terus Diburu Dortmund

Gilabola.com – Borussia Dortmund mengakui ketertarikan mereka untuk mendatangkan Emre Can dari Juventus, tapi raksasa Bundesliga tersebut kini diburu waktu untuk menyelesaikan transfer tersebut.

Dortmund memang sangat ngotot ingin mendapatkan Can di bursa transfer Januari ini, karena sang pemain memang tidak mendapat kesempatan bermain di Bianconeri. Kedua kubu tengah melakukan negosiasi untuk rencana transfer sang pemain namun sepertinya kesepatakan masih belum ditemukan.

Kubu Der BVB sendiri kini mengaku kalau mereka tengah diburu waktu untuk bisa segera menyelesaikan proses transfer karena bursa Januari ini akan segera berakhir. Situasi memang semakin sulit karena menurut direktur mereka sendiri, Michael Zorc, hingga saat ini pihaknya dan Juve masih belum menyepakati apapun juga.

“Tidak banyak waktu lagi yang tersisa. Bukan rahasia lagi jika kami memang memikirkan mengenai Emre Can, meskipun kami masih belum mencapai kesepakatan apapun juga hingga saat ini,”sebut sang direktur dalam jumpa pers yang dikutip oleh Football Italia

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Menurut berita yang bereda di media Italia, Dortmund saat ini memang masih terkendala dengan biaya transfer senilai 30 juta Euro yang diminta oleh Bianconeri. Tim besutan Lucien Favre itu sebelumya hanya mengajukan tawaran peminjaman dengan kewajiban pembelian sebesar antara 22 juta Euro hingga 23 juta Euro.

Jumlah tawaran Die Borussen itu masih dinilai agak jauh dari permintaan Juventus, oleh karena itu kubu Bianconeri masih meminta klub Jerman itu untuk menaikkan proposal mereka. Hingga kini sepertinya kedua belah pihak masih berusaha mencari jalan tengah yang bisa memuaskan semua pihak.

Can Sudah Ngebet Tinggalkan Juve

Can sendiri dikabarkan sudah setuju untuk bergabung dengan Dortmund karena dia memang ingin segera meninggalkan Turin. Mantan pemain Liverpool itu ingin mendapatkan kesempatan bermain secara reguler  sehingga posisinya dengan tim nasional Jerman pada Euro 2020 bisa aman.

Gelandang berusia 26 tahun itu memang sangat jarang sekali bermain di era Maurizio Sarri musim ini. Can bahkan sempat kesal dengan timnya karena dirinya tidak disertakan dalam skuad Juventus untuk Liga Champions.

Tidak bisa pergi di awal musim, kini ex-Bayern Munchen itu sangat berharap untuk bisa meninggalkan Bianconeri dan bermain bersama Dortmund. Gelandang pekerja keras itu merasa dirinya akan bisa mendapatkan tempat di tim inti raksasa Bundesliga itu.