Dortmund Pede Bisa Patahkan Dominasi Bayern Munchen di Bundesliga

Gilabola.com – Penyerang Borussia Dortmund, Marco Reus sebut timnya punya skuad untuk merebut gelar Bundesliga dari Bayern Munchen musim 2021/22.

Seperti diketahui, tim berjuluk Die Borussen terakhir memenangkan trofi Liga Jerman pada musim 2011/2012 di bawah arahan Jurgen Klopp. Sementara Bayern Munchen sukses menjadi juara di liga domestik selama sembilan musim beruntun.

Musim lalu, rival Borussia Dortmund itu menjadi juara ketika ditangani oleh Hansi Flick. Sedangkan tim kuning hitam hanya finis di peringkat keempat Liga Jerman, tetapi berhasil memenangkan DFB Pokal usai di final mengalahkan RB Leipzig.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini klub sepak bola yang bermarkas di Signal Iduna Park menunjuk Marco Rose sebagai pelatih anyar. Tak ayal, Marco Reus optimis timnya bisa bersaing dan memenangkan banyak trofi di musim baru.

Berbicara kepada awak media dalam konferensi pers di kamp latihan pramusim, Marco Reus mengatakan jika Borussia Dortmund memiliki pemain dalam tim untuk menjadi juara Liga Jerman. Kemudian juga bisa bersaing dan melangkah lebih jauh di kompetisi Liga Champions.

Pemain sepak bola berusia 32 tahun sadar jika kekompakan dalam tim harus ditingkatkan. Tapi, ia juga ingin rekannya bisa membuktikannya selama semusim penuh. Menurutnya, dalam sepak bola memang dibutuhkan keberuntungan. Namun agar bisa menyenangkan para fans, Marco Reus juga meminta rekannya bermain dengan semangat.

Sementara menjelang musim baru, Borussia Dortmund baru saja melepas Jadon Sancho ke Manchester United dan sekarang giliran Erling Haaland terus dikaitkan akan pergi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO