Dortmund Unggul 3-0, Dikejar Hoffenheim 3-1, 3-2, dan Akhirnya 3-3!

Dortmund Unggul 3-0, Dikejar Hoffenheim 3-1, 3-2, dan Akhirnya 3-3!

Pertandingan Borussia Dortmund pada pekan ke-21 Liga Jerman, Sabtu (9/2) malam, adalah pelajaran jangan cepat-cepat puas. Unggul 3-0 atas Hoffenheim, Der BVB membiarkan tamunya mengejar 3-1, 3-2 dan akhirnya 3-3!

Hoffenheim tertinggal 3-0 saat pertandingan di Signal Iduna Park ini tersisa 15 menit lagi. Tapi Die Kraichgauer memulai perjalanan mereka untuk bangkit kembali dan menyamakan skor 3-3. Sayang gagal menang sehingga tak bisa menjadi drama terbaik Liga Jerman hari Sabtu ini.

BACA:  Inter Milan Kembali Kalahkan Rapid Vienna 4-0

Gol pemain Inggris Jadon Sancho pada menit 32 membuka keran keunggulan Borussia Dortmund di depan pendukungnya sendiri, sebelum Mario Goetze menggandakannya pada akhir babak pertama. Raphael Guerreiro mencetak gol ketiga pada menit 66 yang terlihat sebagai gol yang memastikan kemenangan Dortmund.

Tapi inilah pelajaran berat di Westfalenstadion. Setelah gol ketiga para pemain Dortmund menurunkan tekanan dan para pemain Hoffenheim menaikkan tempo, memberikan serangan-serangan balik, dan menghajar tuan rumah dengan tiga gol beruntun dalam rentang 12 menit saja.

BACA:  Indonesia Ungguli Kamboja 2-0, Lolos Semi Final Piala AFF U22!

Hoffenheim Membalas 3-1, 3-2, 3-3!

Perlawanan oleh Hoffenheim dimulai dengan gol oleh Ishak Belfodil pada menit 75 sebelum disusul oleh Pavel Kaderabek pada menit 83 dan kembali oleh Belfodil selang empat menit kemudian. Tim tamu terus mengejar gol kemenangan tapi para pemain Der BVB yang tersengat sudah terlajur merapatkan barisan pertahanan mereka.

Advertisement
OLE777
OLE777

Skor 3-3 ini membuat langkah Dortmund di puncak klasemen Bundesliga tersendat. Keunggulan delapan poin mereka di atas Bayern Munchen bisa menipis menjadi lima poin jika raksasa Bavaria itu menang atas Schalke 04, Minggu (10/2) malam.

BACA:  Sriwijaya FC Kalah Dari Madura United 1-2, Laga Telat Panas