Dusseldorf Dijauhi Dewi Fortuna Lawan RB Leipzig

Dusseldorf Dijauhi Dewi Fortuna Lawan RB Leipzig

Gilabola.com – Tuan rumah Dusseldorf kemungkinan besar akan dijauhi oleh Dewi Fortuna saat melawan RB Leipzig pada pekan ke-15 Liga Jerman, Minggu (15/12).

RB Leipzig saat ini telah bersaing ketat dengan Borussia Moenchengladbach untuk posisi teratas. Dengan pengunjung yang tidak menunjukkan tanda-tanda melambat saat tandang, Leipzig akan terlalu sulit untuk ditangani oleh Fortuna yang malang.

Head to head Fortuna Dusseldorf vs RB Leipzig:

  • Bentrokan terakhir antara kedua tim ini, telah menyaksikan RB Leipzig membukukan kemenangan dengan skor 4-0.
  • Kedua tim saling mencetak gol bersama dalam empat dari lima pertemuan terakhir mereka.
  • Hanya satu dari lima pertemuan mereka sebelumnya yang menampilkan kurang dari 2,5 gol di papan skor.
  • RB Leipzig telah mendaftarkan kemenangan lima kali dalam delapan pertandingan sebelumnya, menang lima, imbang dua dan kalah satu kali.

Prediksi Fortuna Dusseldorf vs RB Leipzig

Fortuna telah mengalami kekalahan terbesar mereka musim ini setelah Borussia Dortmund memasukkan lima gol tanpa balas di laga tandang minggu lalu. Tuan rumah sekarang tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka, dua di antaranya sekarang telah melihat mereka kalah dengan selisih empat gol atau lebih.

Dengan tidak lebih dari tiga kemenangan atas nama mereka sejauh ini, tim tuan rumah merosot ke zona degradasi.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sementara itu, RB Leipzig telah jauh lebih baik dalam kampanye domestik saat ini. Pertandingan terakhir mereka di kandang telah melihat mereka mengalahkan Hoffenheim dengan skor 3-1, yang sebelumnya mereka melewati Paderborn dengan skor 3-2.

Perlu juga disebutkan bahwa RB Leipzig sedang dalam kemenangan beruntun lima pertandingan saat ini di Bundesliga. Untuk menambah penderitaan bagi Fortuna, RB Leipzig telah dicap sebagai tim tandang terbaik di liga musim ini. Mereka kalah hanya sekali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, mengumpulkan 16 poin dari kemungkinan 21 dalam prosesnya.

Mempertimbangkan bahwa mereka juga telah mencatat kemenangan beruntun dalam dua kunjungan terakhir mereka di sini, Fortuna butuh mujizat untuk pertandingan akhir pekan ini.

Selain itu, meskipun bentuk positif di laga tandang, tim tamu telah banyak kendala di area pertahanan mereka sendiri. Mereka kebobolan tidak kurang dari dua gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, dan hanya mencatatkan clean sheet sekali saja dalam enam pertandingan terakhir.

Di sisi lain, kubu Fortuna telah mencetak gol dalam lima dari enam bentrokan mereka sebelumnya di kandang. Selain itu, dua dari tiga pertemuan h2h sebelumnya di sini juga telah menyaksikan tuan rumah mendapatkan nama mereka di daftar skor. Jadi, kami memprediksi kedua tim saling mencetak gol di sini dan juga mendukung tim tamu untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Fortuna 1-3 RB Leipzig.