Eintracht Frankfurt Beri Sinyal Bakal Lepas Randal Kolo Muani

Gila BolaEintracht Frankfurt mulai memberikan lampu hijau bersedia menjual Randal Kolo Muani. Namun klub Liga Jerman tidak akan melepasnya dengan harga yang murah.

Penampilan Randal Kolo Mouani di level klub dan bersama timnas sepak bola Perancis sejauh ini di musim 2022/23, membuatnya menarik minat sejumlah klub besar di Eropa.

Terlepas gagal juara bersama timnas sepak bola Perancis di Piala Dunia Qatar 2022, tetapi sang striker berhasil mengemas 21 gol di semua kompetisi untuk Eintracht Frankfurt. 13 di antaranya di Liga Jerman plus catatkan 12 assist.

Jelang bursa transfer musim panas, pemainnya terus diberitakan sana-sini membuat Eintracht Frankfurt akhirnya menetapkan harga jual untuk Randal Kolo Muani.

Sudah Tetapkan Harga Jual 

CEO Eintracht Frankfurt, Axel Hallmann pun buka suara terkait masa depan Randal Kolo Muani di klub. Dan klub Liga Jerman sejatinya masih berat melepasnya, tetapi sudah menetapkan harga jual untuk sang striker.

Dikutip dari fotmob.com, Axel Hallmann mengatakan bahwa ketika ia melihat pasar internasional dirinya membayangkan harga sang pemain lebih dari 90 juta euro atau setara 1,4 triliun.

Walaupun sudah menetapkan harga jual, tetapi Axel Hallmann tegaskan bahwa Eintracht Frankfurt masih membutuhkan jasanya untuk tampil di Liga Jerman dan ajang lain.

Banyak yang Minat

Randal Kolo Muani terus diberitakan diminati banyak klub-klub besar di benua Eropa. Kabarnya klub seperti Napoli, Barcelona, Newcastle, Atletico Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester United dan Bayern Munnchen inginkan tanda tangannya.

Namun Bayern Munchen diberitakan klub yang paling ngebet untuk memboyongnya ke Allianz Arena. Die Roten mau membawa Randal Kolo Muani untuk menggantikan peran Robert Lewandowski.

Sejauh ini, Sadio Mane dan Eric Maxim Choupo-Moting yang dipercayakan jadi striker dianggap belum tampil memuaskan oleh raksasa Liga Jerman tersebut. Tapi dengan harga selangit mungkin akan membuat Die bRoetn berpikir dua kali untuk membawanya.

Randal Kolo Muani

Sang striker datang ke Eintracht Frankfut dengan status bebas transfer di musim panas 2022. Ia pun dikontrak sampai 2027 mendatang. Tapi belum genap semusim bermain mampu tampil gemilang. Selain produktif mencetak 21 gol, ia juga sering berikan assist di mana sudah mengemas 15 assist sejauh ini di musim 2022/23.

Akankah Randal Kolo Muani bertahan atau akan cabut di bursa transfer musim panas? Menarik kita nantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!