Eintracht Frankfurt Undang Manchester United Boyong Pemainnya

Eintracht Frankfurt Undangg Manchester United untuk negosiasikan pemainnya, Ante Rebic, yang saat ini masih membela Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018.
Berita Terkini - Eintracht Frankfurt Undangg Manchester United untuk negosiasikan pemainnya, Ante Rebic, yang saat ini masih membela Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018.

Berita Terbaru – Klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt, dikabarkan mengundang Manchester United untuk memboyong pemainnya, Ante Rebic.

Bahkan Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic, yakinkan manajemennya harus dengarkan tawaran untuk pemain Timnas Kroasia, Ante Rebic, termasuk dari Manchester United, setelah pemain itu tampil menawan di Piala Dunia 2018.

Ante Rebic memang telah menarik perhatian beberapa klub papan atas di musim panas ini, setelah ia ikut membantu negaranya mencapai final Piala Dunia 2018 di Rusia. Ante Rebic berhasil mencetak satu gol atas namanya dengan bermain di sayap kanan, dan Bild mengklaim Manchester United ingin datangkan penyerang itu.

United bergabung dengan sejumlah tim dalam perlombaan transfer, dan Eintracht Frankfurt hargai bintang Piala Dunia mereka itu dengan banderol 44 juta poundsterling atau sekitar Rp383 miliar. Dan, dengan berbagai spekulasi yang terus mengelilingi Rebic, Fredi Bobic pun mengisyaratkan klub terbuka untuk melepasnya.

BACA:  Juan Mata dan Ander Herrera Diskusikan Kontrak Baru di Manchester United

“Saya sangat senang dengan keberhasilan Ante Rebic bersama tim nasional Kroasia,” ujar Bobic kepada Sport 1.

“Para pemain dan tim pelatih sedang menonton pertandingan Piala Dunia bersama di kamp pelatihan di Amerika Serikat, dan sangat bersemangat melihat Rebic,” tambahnya.

“Sejauh ini, belum ada penawaran yang tersedia dan kami merencanakan musim yang stabil bersama Ante Rebic untuk musim baru. Tentu saja, kita tahu bahwa banyak hal bisa terjadi saat sebuah klub besar sodorkan tawarannya. Kami tidak bisa bersaing secara ekonomi dengan klub besar, tapi itu bukan hal baru (di dunia sepakbola),” tandas Bobic.

Perjalanan Rebic di gelaran Piala Dunia 2018 akan berakhir pada Minggu (15/7) mendatang, saat Kroasia hadapi Prancis di final di Moskow.

BACA:  Jose Mourinho Tak Akan Bisa Ubah Manchester United

Kroasia sebelumnya tidak pernah memenangkan Piala Dunia, dan akan tampil di final pertama mereka melawan pemenang Piala Dunia 1998, Prancis.

Jose Mourinho pun dikabarkan telah awasi proses di Rusia, setelah ia bekerja sebagai analis untuk Piala Dunia Rusia pada Rabu (12/7) waktu setempat, sebelum kembali ke Manchester untuk memulai pramusim timnya pada pekan ini.

United sebelumnya telah datangkan tiga pemain di jendela transfer musim panas ini, yakni pemain asal Brasil Fred, bek Diogo Dalot dan kiper Lee Grant.