Erling Haaland Cedera Lagi Selama Beberapa Pekan, Janji Bakal Kembali Lebih Kuat

Borussia Dortmund menghadapi pukulan besar dalam upaya mereka untuk terus bersaing di papan atas klasemen Liga Jerman saat mereka sekali lagi harus kehilangan bomber andalan mereka Erling Haaland karena cedera.

Erling Braut Haaland akan absen selama beberapa minggu ke depan karena cedera pinggul, seperti yang diungkan manajer Borussia Dortmund Marco Rose, tapi sang striker itu berjanji bakal kembali lebih kuat.

Pemain berusia 21 tahun itu baru saja kembali ke atas lapangan setelah absen dalam tiga pertandingan karena keluhan otot, dengan dia bahkan langsung mengemas dua gol dalam kemenangan 3-1 Die Borussen atas Mainz selama akhir pekan di Bundesliga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa dia kemudian gagal berbuat banyak dalam laga tandang ke Amsterdam di Liga Champions selama tengah pekan ketika dia harus melihat Borussia Dortmund menelan kekalahan 4-0 dari Ajax untuk menjadi kekalahan terbesar mereka di kompetisi terelit Eropa itu.

Sekarang dia bersiap menghadapi kemungkinan absen selama beberapa pekan lagi karena masalah pinggul, dengan Die Borussen harus melanjutkan perjuangan mereka tanpa bomber andalan mereka, dimulai dengan pertandingan melawan Arminia Bielefeld pada Sabtu (23/10) malam WIB.

Bos Borussia Dortmund Marco Rose telah mengatakan kepada wartawan ketika ditanya tentang pembaruan kebugaran para pemainnya jelang pertandingan di Bielefelder Alm tersebut, “Thomas Meunier tidak akan bisa bermain, Nico Schulz memiliki masalah otot yang robek dan Erling Haaland tidak akan bermain dan akan absen untuk beberapa minggu dengan cedera fleksor pinggul.”

Tidak ada kepastian tentang kapan juru gedor Norwegia itu akan kembali, tapi program rehabilitasinya sudah berjalan dan dia sudah berjanji bakal kembali dengan lebih kuat. Dia mengatakan melalui media sosialnya, “Saatnya untuk fokus pada pemulihan saya, saya akan kembali lebih kuat.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO