Erling Haaland Diperingatkan Untuk Tidak Tergoda Rumput Hijau Rival Dortmund

Bomber terpanas Eropa Erling Haaland mendapatkan peringatan keras saat dia diprediksi akan melangkah untuk meninggalkan Borussia Dortmund pada musim panas mendatang dan bergabung ke klub besar lainnya.

Striker internasional Norwegia Erling Haaland diperingatkan oleh Mats Hummels bahwa rumput tetangga tidak selalu lebih hijau, saat salah satu kapten tim itu berharap bahwa rekannya itu akan bisa bertahan lebih lama di Borussia Dortmund.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil luar biasa selama waktunya di Signal Iduna Park sejak bergabung dari RB Salzburg pada Januari 2020, mencetak 68 gol dan 19 assist hanya dalam 67 pertandingan di semua kompetisi bagi Die Borussen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya Erling Braut Haaland masih terikat kontrak di Signal Iduna Park hingga musim panas 2024 mendatang, tapi klausul rilisnya sekitar Rp 1,3 Trilyun akan mulai aktif pada musim panas 2022, yang membuatnya diprediksi akan melangkah ke klub yang lebih besar tahun depan.

Manchester City bahkan disebut sudah bersiap membuka pembicaraan dengan agen sang pemain, Mino Raiola, tentang potensi transfer pada musim panas tahun depan ketika Pep Guardiola sebelumnya telah gagal dalam upaya untuk merekrut Harry Kane dari Spurs.

Manchester United, Liverpool, Real Madrid, Barcelona, Paris Saint-Germain, hingga Bayern Munchen juga semua telah dikaitkan dengan minat pada bomber Norwegia, dan diyakini akan ada perang penawaran jelang dibukanya jendela transfer musim panas 2022 mendatang.

Namun rekan Erling Haaland di Borussia Dortmund, Mats Hummels, memperingatkan rekannya bahwa rumput tetangga tidak selalu lebih hijau. Dia mengatakan kepada Bild, “Saya dapat sepenuhnya memahami dia jika dia ingin bertahan karena itu bagus di Dortmund. Dia tahu apa yang dia dapatkan di sini. Saya tidak putus asa berharap dia akan bertahan lama.”

“Rumput tetangga tidak selalu lebih hijau. Anda benar-benar harus menyadari itu dalam sepak bola. Sangat berharga jika Anda memiliki lingkungan yang baik, dan Anda merasa nyaman dengan semua orang yang berada di tim.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO