Erling Haaland Janji Hormati Kontrak di Dortmund, Tak Akan Maksa Minta Pindah

Gilabola.com – Penyerang Norwegia Erling Haaland telah menjadi salah satu properti terpanas jelang dibukanya jendela transfer musim panas mendatang dengan banyak klub elit Eropa tertarik untuk mendapatkan jasanya, tapi bintang Borussia Dortmund tampaknya akan tetap bertahan di klub untuk musim depan.

Erling Haaland berjanji untuk menghormati keinginan Borussia Dortmund dalam hal keputusan tentang masa depannya, dengan menegaskan bahwa dia tidak akan memaksakan kepindahan di jendela transfer musim panas.

Pada 1 April lalu, Mino Raiola terbang ke Spanyol untuk bertemu dengan jajaran manajemen Barcelona dan dilanjutkan dengan pertemuan lain dengan pihak manajemen Real Madrid untuk membahas potensi transfer kliennya di pasar transfer mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara juga dilaporkan bahwa agen Italia itu terbang ke Inggris untuk bertemu dengan peminat lain dari Premier League, rumor transfer Erling Haaland pun semakin kencang dengan klub-klub seperti Manchester City, Manchester United, dan Chelsea dikatakan sangat tertarik untuk bisa memenangkan tanda tangannya.

Tapi penyerang berusia 21 tahun itu masih terikat kontrak di Signal Iduna Park hingga musim panas 2024 mendatang dan klausul rilisnya senilai Rp 1,3 Trilyun baru akan aktif pada musim panas 2022, yang membuat pihak Borussia Dortmund lebih menyukai opsi mempertahankan penyerang andalan mereka untuk musim 2021/2022 mendatang.

Ditanya oleh Viaplay tentang spekulasi seputar masa depannya, Erling Haaland menjawab, “Borussia Dortmund mengatakan saya 100 persen bertahan musim panas ini? Saya memiliki kontrak selama beberapa tahun, jadi saya menghormati kontrak saya.”

“Mendapatkan tempat di Liga Champions sangat penting bagi saya, saya ingin bermain sepak bola Liga Champions. Dan saya memiliki impian besar. Saya baru saja memenangkan trofi mayor pertama saya dan itu perasaan yang luar biasa. Jadi saya ingin memenangkan lebih banyak trofi.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO