Erling Haaland Makin Moncer, Hummels Sanjung Selangit

Gilabola.com – Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels memuji Erling Haaland sebagai seorang mesin pencetak gol. Ia yakin kedepannya bisa menjadi penyerang terbaik di dunia.

Striker internasional Norwegia mempertahankan performa gemilangnya di lini depan dengan mencetak dua gol saat Borussia Dortmund menang 4-2 atas Union Berlin dalam lanjutan Liga Jerman, Minggu (19/9) malam WIB.

Menariknya, dalam pertandingan yang berlangsung di Signal Iduna Park sang pemain salah satunya mencetak gol lewat sundulan. Sedangkan Erling Haaland bisa dibilang penyelesaian akhirnya masih kurang oke permainannya dalam bola udara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan kemenangan tersebut, kini menempatkan Borussia Dortmund berada di urutan ketiga klasemen Liga Jerman 2021/22 dan mengumpulkan 12 poin. Union Berlin yang kalah harus puas berada di peringkat kedelapan. Statistik juga mencatatkan Die Borussen juga unggul penguasaan bola 63 banding 37 persen. Kemudian melepaskan 13 tembakan. 5 di antaranya tepat sasaran.

Meski Erling Haaland sempat miliki masalah dalam pemainan di udara, namun Mats Hummels yang memberikan assist untuk gol kedua pemain sepak bola berusia 21 tahun menilai kini mulai meningkat dan sebut juniornya tersebut seorang mesin gol.

Berbicara kepada DAZN, Mats Hummels mengatakan sang pemain sekarang telah memperbaiki kelemahannya. Ia menjelaskan ketika datang ke Dortmund dari Salzburg, ketika berduel bola udara masih sangat buruk.

Hummels menyebutkan bersama Edin Terzic kerap banyak menghabiskan waktu dengan Erling Haaland untuk meningkatkan permainan udaranya. Ia menjelaskan agar bisa oke mereka melakukan banyak umpan-umpan silang berulang-ulang. Hasilnya kini bisa dilihat dan ia menilai bisa melakukannya lagi 10 gol dari sundulan. Pasalnya, ia sudah meningkatkan permainan udaranya. Menurutnya, ia seorang mesin pencetak gol.

Sementara itu, sang striker kini telah mengoleksi 68 gol dalam 67 pertandingan kompetitif bersama Borussia Dortmund. Dan Hummels meyakini kalau kedepannya juniornya tersebut bisa menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia selama 15 tahun ke depan.

Di sisi lain, dua gol tambahan Erling Haaland membuatnya kini menjadi pemain termuda dalam sejarah yang mampu mencapai 47 gol di Liga Jerman dengan hanya dalam 48 laga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO